Huawei Mate RS GB Dibanderol 35 Jutaan! Apa Keunggulannya?

0
1211
Harga Huawei Mate RS Porsche Design
Huawei Mate RS Porsche Design Copyright ©Android Headlines

Harganya Bikin Melongi, Ini Kelebihan Huawei Mate RS!

Oketekno.com – Dalam acara perilisian P20 dan P20 Pro ke pulik, Huawei pun tak lupa untuk meluncurkan seri Smartphone termewah miliknya. Selain dua ponsel jagoannya itu, ternyata mereka masih memiliki satu lagi smartphone garapannya dalam acara yang diselenggarakan di Paris, Prancis tersebut.

Sebut saja ponsel mewah ini dengan nama Huawei Mate RS. Ponsel pintar ini merupakan hasil kolaborasi antara Huawei dengan Porsche Design. Dinobatkan sebagai Smartphone mewah, Mate RS rupanya membawakan spesifikasi serupa yang dimiliki oleh P20 Pro. Tak terkecuali empat kamera Leica lengkap dengan kemampuan fotografi mumpuni di dalamnya, serta adanya sejumlah pengembangan di berbagai sisi.

Dan salah satu yang menjadi pembeda antara kedua ponsel jagoan besutan vendor asal Tiongkok itu tak lain terletak di bagian layarnya. Ya, ponsel pintar super mewah ini hadir dengan membawakan Curved OLED Display ukuran 6,2 inch. Sedangkan untuk P20 dan P20 Pro masing-masing memiliki RGBW FullView Display 5,8 inch dan OLED FullView Display 6,1 inch.

BACA JUGA: Huawei Porsche Design Mate RS Diperkenalkan, Flagship Mewah Dual Fingerprint Sensor!

Tak hanya itu saja, ponsel ini dibekali sejumlah fitur menarik dan yang pasti tidak dimiliki oleh dua saudaranya itu. Salah satu fitur menarik yang diboyongnya adalah Aerospace Cooling Technology, sekaligus menjadikannya smartphone pertama dengan kapsul mikro PCM (Phase Change Material) paling terbaru yang jumlahnya ada sekitar 9,4 juta. Adanya fitur ini mampu mengontrol suhu ponsel dengan lebih baik.

Copyright ©Detik

Selain itu, di Huawei Mate RS ditanamkan sensor pemindai sidik jari yang letakkan di bawah layar. Secara otomatis fitur ini akan memberikan opsi cukup banyak dalam membuka perangkat. Ponsel ini juga dilengkapi teknologi pemindai wajah sama seperti P20 Pro.

BACA JUGA: Huawei MateRS Porsche Design Dikonfirmasi Usung Storage Jumbo 512 GB!

Kemudian, Smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini hadir dalam dua pilihan varian memori yang lebih besar yakni 256 GB dan 512 GB. Adanya beberapa pilihan varian RAM, yang pasti mempengaruhi harga yang ditawarkan oleh Huawei terhadap Mate RS.

Mereka melepas ponsel ini seharga EUR 1.695 atau sekitar Rp 25,9 juta untuk yang varian RAM 6GB + 256GB. Dan untuk yang varian RAM 6GB+ 512 GB dilepas dengan harga EUR 2.095 atau setara Rp 35,7 juta. Huawei Mate RS tersedia dua pilihan warna yaitu merah dan hitam. Kabarnya perangkat ini akan mulai dipasarkan secara global pada 12 April mendatang.

BACA JUGA: Harga Huawei Mate 9 Lite Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi, Versi Murah Huawei Mate 9 Dual Kamera Tanpa Leica

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here