Smartphone 3 Kamera Utama Huawei P20 Pro Dipastikan Masuk Indonesia!

0
1030
Copyright ©India Today

Huawei P20 Pro Dibanderol Rp 15 juta Perunitnya!

oketekno.com – Huawei, vendor asal Tiongkok ini telah meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei P20 dan juga Huawei P20 Pro secara global. Acara peluncuran ini sendiri dilakukan pada hari Selasa (27/3/18) kemarin di Paris, Prancis.

Dan buat para penggemar smartphone Huawei ada kabar yang cukup menggembirakan, karena diwaktu yang bersamaan pihak Huawei Indonesia telah memastikan jika ponsel tersebut juga bakal tersedia di Indonesia.

Baca juga: Wow! Huawei Jadi Pemilik Smartphone Dengan Kamera Terbaik Sedunia

“Yang akan dijual di Indonesia adalah Huawei P20 Pro,” kata Training Manager Huawei Indonesiayan bernama Orry, seperti dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright ©India Today

Huawei P20 Pro ini sendiri merupakan smartphone pertama yang menggunakan 3 kamera utama dan 1 kamera depan. Tiga kamera dibagian bodi belakang tersebut masing-masing memiliki ukuran sensor 40 MP (RGB), 20 MP (Monokrom) dan juga 8 MP (telephoto). Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini memiliki kamera berukuran 24 MP.

Baca juga: Huawei Honor 9 Lite, Smartphone Murah yang Resmi Hadir di Indonesia

Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6.1 inch dengan panel OLED. Resolusi layar yang dihadirkan sangat tajam yakni setara FHD+ 1080 x 2240 pixel dan memilki poni dibagian atas seperti iPhone X.

Pada spesifikasi dapur pacunya, Huawei P20 Pro ini ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan chipset dari Kirin 970. Kedua komponen ini bakal dibantu dengan RAM berukuran 6 GB dan memiliki penyimpanan internal mencapai 128 GB.

Ponsel ini juga akan berjalan pada sistem operasi terbaru, yakni Android Oreo dengan antarmuka dari EMUI 8.1. untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas sangat besar yakni 4000 mAH.

Untuk harga Huawei P20 Pro ini sendiri cukup mahal ya, yakni mencapai 899 Euro atau setara dengan Rp 15 juta. Ponsel ini memiliki 4 varian warna, yakni Pink Gold, Twilight, Hitam, dan juga Midnight Blue.

Baca juga: Huawei Porsche Design Mate RS Diperkenalkan, Flagship Mewah Dual Fingerprint Sensor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here