Resmi Dikenalkan, Huawei Y7 Prime (2018) Dibekali Fitur face Recognition!

0
1377
Copyright ©Huawei via GizmoChina

Huawei Y7 Prime (2018) Dukung Layar Bezelles dan Dual Kamera

oketekno.com – Huawei, vensor asal Tiongkok ini baru saja mengumumkan smartphone terbaru mereka yakni Huawei P20, P20 Pro, dan juga Huawei Mate RS Porsche Desain

Tak hanya itu saja, mereka juga memperkenalkan smartphone untuk kelas entry level yang menggunakan nama Huawei Y7 Prime (2018). Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis namun menawarkan spesifikasi yang lumayan bagus.

Baca juga: Huawei Mate RS GB Dibanderol 35 Jutaan! Apa Keunggulannya?

Seperti namanya, Huawei Y7 Prime (2018) ini merupakan generasi penerus dari peragkat sebelumnya yang dirilis pada tahun 2017 silam. Layaknya smartphone baru saat ini, yakni ponsel tersebut sudah menggunakan konsep layar berasio 18:9 dengan bezel yang begitu tipis.

Copyright ©Huawei via GizmoChina

Ponsel android ini hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.99 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. Lalu untuk kinerjanya sendiri, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 430 dengan RAM berkapasitas 3 GB. perangkat ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Baca juga: Huawei Porsche Design Mate RS Diperkenalkan, Flagship Mewah Dual Fingerprint Sensor!

Huawei Y7 Prime (2018) memiliki media penyimpanan yang sangat luas, yakni berukuran 32 GB, dan anda bisa memperbesarnya lagi dengan memori eksternal microSD nantinya. Yang menjadi daya tarik, ponsel ini memiliki fitur dual kamera didalamnya.

Kamera smartphone ini memiliki kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP. sementara itu pada bagian bodi depannya, anda akan dimanjakan dengan keberadaan kamera selfie berukuran 8 MP lengkap ditunjang dengan fitur pengenalan wajah.

Huawei Y7 Prime (2018) ini ditenagai oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni dibekali dengan kapasitas 3000 mAh. Ponsel ini tersedia 3 varian warna, yakni hitam, biru dan juga emas. Namun untuk sementara ponsel ini pertama kali bakal hadir di negara asalnya yakni Tiongkok, dan untuk harga jualnya masih belum diketahui hingga kini.

Baca juga: Smartphone 3 Kamera Utama Huawei P20 Pro Dipastikan Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here