Bersiap Meluncur, Apa Keunggulan Honor 7A?

0
575
Honor 7A
Copyright ©GSMArena

Honor 7A Bakal Hadir Dalam Tiga Varian Warna!

Oketekno.com – Honor kembali bersiap meluncurkan ponsel barunya. Ponsel pintarnya kali ini diketahui akan bernama Honor 7A, lantas apa saja keunggulan dari produk barunya itu?

Usut punya usut, kehadiran 7A ini sudah diketahui sejak beberapa waktu yang lalu.  Bahkan ternyata Smartphone ini juga sempat menampakkan diri di situs badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Namun baru-baru ini undangan untuk peluncurannya telah tersebar di  berbagai media, 7A ini bersiap meluncur di pangsa pasar Negeri Panda.

Seperti  yang diketahui, ponsel pintar ini hadir dengan membawakan bentang layar seluas 5,7 inci dengan mengusung aspek rasio kekinian yakni 18:9.  Dengan layar 5,7 inci serta aspek rasio 18:9, yang pasti memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna.

BACA JUGA: Ogah Tiru Notch iPhone X, Smartphone Honor Adopsi Layar Penuh!

Kemudian untuk dapur pacunya, ia mengandalkan prosesor besutan dari perusahaan Qualcomm yakni Snapdragon 430. Selain disematkan prosesor Sapdragon 430, untuk mendukung performanya agar semakin kencang, ponsel ini dibekali dengan RAM 3 GB. Dengan RAM sebesar ini, cukup mulus ketika digunakan untuk bermain gim. Selain itu tersedia memori internal sebesar 32 GB, jika masih kurang pengguna masih bisa menambahnya lagi dengan bantuan slot MicroSD.

Honor 7A
Copyright ©GSMArena

Serupa dengan Honor 7X yang baru dirilis di Indonesia, ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakangnya. Ukurannya masing-masing 13 MP dan 2 MP. Kamera depannya sendiri berukuran 8 MP. Yang pasti, ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar berselfi atau untuk kegiatan fotografi lainnya.

BACA JUGA: Wuuiih, Oppo Sebut Xiaomi dan Honor Bukan Lawan Tanding!

Tak lupa, mereka melengkapi ponselnya dengan teknologi pemindai sidik jari atau fingerprint yang disematkan di bagian belakang bodi. Selain fingerprint, disediakan pula fitur pemindaian wajah atau face recognition.

Untuk mendukung aktivitasnya, Honor 7A memilliki baterai berkapasitas 3.000 mAh. Tak cukup itu saja, pengguna akan dimanjakan dengan adanya fitur dual speaker. Sementara untuk koneksinya, perangkat asal Tiongkok ini sudah mendukung jaringan 4G.

Kabarnya ponsel bakal dikenalkan pada 2 April 2018 mendatang. Meski hingga kini informasi mengenai harganya belum terkuak, namun Honor 7A dipastikan akan hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya warna hitam, biru dan emas, demikian dilansir dari GSM Arena, Kamis 29 Maret 2018.

BACA JUGA: Honor Ingin Jadi Smartphone Nomor 1 di Pasar Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here