Mito A16 dengan Dual Kamera Layar Penuh Dijual Hanya 899 Ribu, Mau?

0
883
Mito Fullview A16
Copyright ©Mito

Smartphone Dual Kamera Mito A16 Dirilis dengan Harga Menggoda!

OKETEKNO.COM – Nampaknya bukan hanya pabrikan global yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone berlayar penuh dengann dual kamera namun juga pabrikan lokal di Indonesia. Setelah Evercoss dan Advan melepas ponsel terbaru dengan layar penuh dan kamera ganda, pabrikan Mito yang cukup lama tak terdengar gaungnya langsung meluncurkan empat amunisi ponsel murah salah satunya Mito A16. Perangkat ini membawa fitur kekinian namun hanya dijual dengan harga 899 ribu saja lho. Apa saja ketangguhannya?

Perangkat yang juga dikenal dengan nama Mito Fullview A16 ini sendiri membawakan layar penuh dalam rasio 18:9 sesuai nama yang disandangnya. Sebagai smartphone fullview, prangkat ini hadir dengan bezel layar tipis. Membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi, Mito A16 siap memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk pengguna saat bermain game, meonton video atau menjalankan aplikasi.

Baca Juga Huawei Honor 9 Lite, Smartphone Murah yang Resmi Hadir di Indonesia

Dimensi handset lokal ini sendiri tidak terlalu besar mencapai 139.5 x 66 mm engan ketebalan bodi mencapai 9 mm. Bukan hanya itu saja Mito A16 ini juga dibekali dengan sensor fingerprint scanner untuk mendukung tingkat keamanan yang lebih tinggi. Sementara itu, sejumlah fitur lain seperti Smart Wakeup juga dibenamkan dalam ponsel ini  yang mampu mengaktifkan smartphone hanya dengan menyentuh layar sebanyak dua kali saat posisi Off untuk kembali On. Bahkan sejumlah fitur akses cepat diataranya “M, C, O, S, V, W” juga dapat diakses oleh pengguna pada menu setting sehingga dapat menfungsikannya sesuai keinginan.

Mito Fullview A16
Copyright ©Mito

Smartphone android Mito A16 ini juga menawarkan kelebihan dengan membawakan dual kamera pada bodi belakangnya. Kamera ganda di panel belakangnya memiliki resolusi 2 MP + 8 MP serta memiliki kamera depan berkuatan 5 MP yang telah mendukung fitur Autofocus dan juga Flash kamera. Beberapa fitur kamera juga telah dibemamkan Mito pada ponsel Fullview A16 ini seperti Face Detection, beauty, Panorma, Lens Blur, Audio Picture, QR Code Scanner dan masih banyak lagi.

Mengupas lebih dalam spesifikasi Mito A16 di Indonesia yang ditawarkan dengan harga murah meriah dibawah sejutaan. Ponsel ini dibekali processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang telah diperkuat oleh RAM 1 GB tangguh. Selain itu didalamnya juga telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga koneksi internetnya cukup lancar serta memiliki kemampuan multitasking aplikasi atau game ringan secara responsif.

Baca Juga Oppo F7 Dipastikan Bakal Melenggang di Indonesia, Kalau Oppo F7 128?

Smartphone lokal berlayar penuh ini berjalan dalam sistem operasi Android Nougat v7.0 dimana juga telah mendukung port USB serta USB OTG dan Bluetooth. Sementara untuk kapasitas baterainya tertanam baterai berdaya 2100 mAh. Dalam paket penjualannya, Mito A16 dibundling dengan paket TAU Telkomsel dengan akses internet berkapasitas 60GB/bulan.

Banderolan harga Mito A16 dijual Rp 899.000 per unitnya yang terbilang cukup murah. Dengan harga 900 ribu tersebut pengguna sudah dapat mencicipi smartphone berlayar penuh didukung dual kamera yang menghaslkan foto bokeh serta sensor fingerprint juga koneksi 4G LTE. Tertarik untuk meminang ponsel Mito ini sobat?

Baca Juga Smartphone 3 Kamera Utama Huawei P20 Pro Dipastikan Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here