Layanan Prime Indosat Ooredo Diselidiki BRTI Lanataran Kasus Sedot Pulsa

1
707
Layanan Prime Indosat Ooredo
Indosat Ooredo Copyright ©kumparan

BRTI Selidiki Layanan Prime Indosat Ooredo

OKETEKNO.com – Kasus yang sedang booming saat ini yakni Kasus Sedot Pulsa atau pulsa yang mendadak terpotong akibat Layanan Prime Indosat Ooredo ternyata menarik perhatian Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) untuk dilakukan investigasi atau penyelidikan Mendalam.

Hal ini tak lepas dari berbagai kebijakan operator tersebut yang langsung memotong pulsa pelanggan, padahal pelanggan tak merasa mendaftarkan diri dengan layanan tersebut.

Dikutip dari laman Detik, Komisioner BRTI Taufik Hasan minta klarifikasi kepada Indosat Ooredo lantaran banyak yang melakukan complain seperti di Twitter mengendai Layanan Prime Indosat Ooredo dengan melakukan pemotongan pulsa.

Baca Juga: Tak Perlu Cemas, Kini Pelanggan Indosat Prime Bisa Unreg!

Pihaknya ingin mencari tahu dan hal ini sudah berlangsung, sehingga nantinya akan memberikan kabar terbaru soal kasus ini kepada media.

“Kami minta klarifikasi dari Indosat Ooredoo karena ada banyak yang komplain seperti di Twitter mengenai Indosat Ooredoo yang melakukan pemotongan pulsa. Kita mau cari tahu soal itu. Sekarang masih berlangsung. Nanti kita kasih kabar kembali hasil dari pemanggilan ini,” kata Komisioner BRTI Taufik Hasan

Seperti diketahui sebelumnya, pelanggan Indosat Ooredo melancarkan banyak keluhan di berbagai sosial media terkait dengan layanan baru Indosat Prime yang disebut sedot pulsa pelanggan.

Banyak pengguna yang mengeluh pulsa terpotong karena layanan Prime, dan hal yang paling mengesalkan yakni tidak ada fasilitas unreg pada layanan tersebut.

Baca Juga: Berikut Daftar Harga Paket Indosat Terbaru Maret 2018!

Sebenarnya, Layanan Prime Indosat Ooredo ini disebut cukup menarik lho bagi pelanggan dengan berbagai keuntungan yang dapat diterima. Keuntungan ini misalnya seperti prioritas jaringan internet, penggantian kartu gratis di galeri, layanan call center gratis, telepon gratis sampai dengan voucher toko online.

Namun, hal menyebalkan dari layanan Prime Indosat Ooredo ini adalah tidak disebutkannya tariff prime ke pelanggan tanpa izin.

Pelanggan lantas menjadi berang dan mengatakan bahwa Layanan Prime Indosat Ooredo ini menyedot pulsa. Pihak Indosat Ooredo sendiri melalui rilis terbarunya menyebutkan bahwa Layanan Prime sebenarnya adalah skema tariff baru yang menawarkan banyak benefit.

Namun, sosialisasi mengenai tariff Layanan Prime Indosat Ooredo ini tidak merata dan pelanggan dipaksa melakukan layanan tersebut.

 Baca Juga: Horee! Indosat Ooredoo Beri Bonus Kuota Hingga 20GB, Ini Cara Dapetinnya

1 COMMENT

  1. Ya sy jg pernah punya kartu indosat sy sdh sempat laporan hanya bagus 1minggu… Setelah itu kembali lg pulsa sy hilang tdk jls sy sdh lapor lagi melalui cs by phone masih saja sampai akhirnya sy kecewa & tdk mengisi lg sampai kartunya mati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here