HTC U11+ Beredar di Pasaran Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

0
1339
HTC U11+
Copyright ©GSMArena

Dipasarkan di Indonesia, HTC U11+ Bergaransi Toko!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smatphone HTC yang berbasis di Taiwan memang kini diketahui sudah tidak lagi memasarkan smartphone terbarunya secara resmi di Indonesia. Namun bagi anda yang mengidamkan ponsel cerdas HTC masih dapat memperolehnya di tanah air. Pasalnya ketersediaan smartphone HTC sendiri selalu diakomodasi oleh para reseller smartphone demi memenuhi permintaan pecinta ponsel di Indonesia. Dan belum lama ini di pasaran tanah air beredar smartphone HTC U11+ yang merupakan salah satu ponsel premium sang vendor dengan spesifikasi kekinian. Lantas berapa banderolan harganya?

Perangkat smartphone yang juga dikenal dengan nama HTC U11 Plus ini memang hadir sebagai smartphone premium yang memulai debut resminya pada bulan November 2017 lalu. Menawarkan bentang layar phablet yang cukup lapang seluas 6.0 inchi disokong Super LCD dalam resolusi 1440 x 2880 pixels memberikan suguhan gambar tajam. Layar lapangnya juga dibekali kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Hadir sebagai smartphone fullview dengan bezel tipis tanpa dukungan tombol fisik atau kapasitif dibawah layar.

Baca Juga HTC Desire 12 dan Desire 12 Plus Resmi Diperkenalkan, Usung Layar Penuh 18:9!

Tentunya kehadiran HTC U11+ di Indonesia ini siap menjadi pilihan baru meskipun tidak didatangkan langsung oleh perusahaannya secara resmi. Di bodi belakang bodinya bercokol kamera utama beresolusi 12 MP UltraPixel 3 OIS dalam bukaan lensa f/1.7, Autofocus UltraSpeed serta dukungan Dual LED Flash yang siap menghasilkan jepretan tajam dan jernih.

Kamera belakangnya bahkan dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p berkecepatan 120fps serta resolusi 4K dengan audio Hi-Res. Bagi para pecinta selfie, akan diakomodasi dengan kamera depan berkekuatan 8 MP dalam bukaan lensa f2.0 dan sudut pandang 85 derajat serta video recorder 1080p.

HTC U11+ di Indonesia
Copyright ©JD.id

Kehadiran HTC U11+ di Indonesia melalui reseller ini memang dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Namu hal itu sepadan dengan spesifikasi yang dibawakan. Bagaimana tidak, flagship U11 Plus ini juga telah dibekali sertifikasi IP68 yang menjadikan bodinya aman jika terendam air dikedalaman hingga 1.5 meter selama 30 menit lamanya.

Baca Juga Honor 9 Lite, View 10 dan 7X Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Sementara itu dapur pacu HTC U11+ sendiri dipersenjatai oleh oleh processor dari Qualcomm Snapdragon 835 dimana diperkuat oleh RAM 4 GB tangguh dengan memori internal 64 GB. Namun ada pula pilihan RAM 6 GB yang membawakan kapasitas internal 128 GB. pengguna juga masih dapat menambah kapasitas penyimpanan melalui microSD sebagai memori eksternal ponsel.

Smartphone besutan HTC ini hadir dalam model Single SIM dan Dual SIM sesuai dengan wilayah atau negara yang dipasarkan. Harga HTC U11+ di Indonesia melalui salah satu e-commerce JD.id dilepas dengan harga Rp 10.500.000 per unitnya dengan garansi toko. Tertarik untuk membawanya pulang sobat?

Baca Juga Dibanderol Rp 7 Jutaan, Kapan Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here