Tips Lancar Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag  

0
2410
PUBG Mobile
PUBG Mobile Copyright ©Phone Arena

Tips Lancar Bermain PUBG Mobile

OKETEKNO.com – Setelah hadir dan sukses dalam bentuk platform konsol dan PC, Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) baru saja mengumumkan diri masuk ke ranah Mobile dan sampai saat ini sudah masuk di Indonesia sambangi Android dan iOS.

Game dengan genre Battle Royale ini bisa dimainkan hingga 100 orang dimana dikembangkan langusng oleh perusahaan teknologi asal Tiopngkok, Tencent, bersama dengan pengembang game konsol da PCnya PUBG Corp.

Menurut laman resmi game di Google Play dan App Store, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi Mobile merupakan portingan sempurna dari game konsol dan PC. Namun pengembang tetap harus melaukan perubahan untuk versi smartphone.

Oleh karenanya, tak heran jika game ini menwarkan kualitas grafis yang lebih mumpuni dibandingkan dengan game lain yang sejenis. Hal ini tentu menjadi dilema dimana perangkat minim akan kesulitan untuk memainkan game tersebut.

Baca Juga: Tips Bermain PUBG Mobile Biar Mendapatkan Chicken Dinner

Untuk Mengatasi dan agar kamu tetap nyaman dan lancar saat memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) ini bisa menerapkan langkah-langkah berikut ini:

  • Memastikan spesifikasi Memadai

Langkah awal ini sangat penting dimana perangkat yang akan kamu gunakan mestinya sangat mumpuni dan memadai guna memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) tersebut. Untuk perangkat Android setidaknya yakni menggunakan Processor Quad Core dengan RAM 2 GB. Dan minimal OS Android 5.11 Lollipop.

Semantara untuk iOS, hendaknya menggunakan perangkat dengan iOS 9 atau diatasnya. Disarankan menggunakan minimal iPhone 6.

baca Juga: Game PUBG Resmi Rilis Versi Mobile Untuk Android dan iOS!

  • Pastikan Jaringan Internet Stabil

Tips Bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile selanjutnya yakni Selalu memperhatikan Koneksi Internet. Sebagai Game online, Jaringan Internet sangat dibutuhkan dan wajib dipenuhi oleh gamer ini, apabila memang ada jaringan wifi, sebaiknya manfaatkan opsi tersebut. Atau kamu bisa mengganti server agar bisa merasakan sensasi bermain yang lebih baik

Untuk informasi, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile secara otomatis akan menggunakan server North America dengan ping yang lumayan jelek, jadi lebih baik pilih server Asia dengan harapan ping lebih baik.

  • Atur Grafis

Untuk yang terakhir, jangan lupa untuk mengatur grafis yang paling cocok dengan perangkat guna mendapatkan gameplay yang terbaik. Menu ini dapat diakses dengan menekan ikon gear di pojok kanan atas layar dan pilih Graphics.

Sekian Tips Bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile agar lancar dan terhindar dari Lag, semoga membantu dan bisa memberikan pengalaman baru. Selamat Bermain!

 Baca Juga: Cara Cepat Belajar Adobe Photoshop Lewat Situs Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here