Tips Bermain Assassin Mobile Legends Ala Jess No Limit

0
2803
Tips Bermain Assassins Mobile Legends
Tips Bermain Assassins Mobile Legends Copyright ©mobilegue

Tips Bermain Assassin Mobile Legends

OKETEKNO.com – Sebentar lagi MPL Final akan digelar dan Season baru akan segera datang dengan dimunculkannya sosok Skin Yasha “Moskov”. Hal ini menjadi pertanda bahwa Perburuan Top Ranked Global yang kini masih dipegang oleh EVOS Oura akan diperebutkan kembali.

Di season sebelumnya, kita menemukan sosok Jess No Limit yang tergabung dalam Squad Lord bersama dengan team EVOS menjadi Top Ranked Global dari Indonesia. Dari sisi role yang biasa dimainkan, Jess No Limit ini lebih cenderung ke Hero Core yakni Assassin ataupun Fighter, namun sebagai Pro Player pastinya Role apapun sudah tak perlu ditanyakan lagi kan.

Baca Juga: Evolusi Skin Season 1 Sampai dengan Season 7 Mobile Legends

Sebagai Role Assassin yang sering dipakai di Mobile Legends, Jess No Limit memberikan berbagai tips ampuh agar bisa Jago. Penasaran dengan Tips Bermain Assassin di Mobile Legends ala Pro Player? Simak selengkapnya berikut ini.

fanny
Copyright ©Mobile Legends
  • Farming Terus

Tips Bermain Assassin di Mobile Legends yang pertama adalah dengan mementingkan farming, jangan hiraukan ocehan tim kalian meski sampai dicaci maki. Tapi, sebagai tim yang baik sebaiknya kamu juga pintar melihat kondisi permainan, jika dirasa dibutuhkan saat war maka tidak ada salahnya meninggalkan farming sebentar demi tim.

Sebagai yang akan mengangkat tim, kamu harus bisa farming secara cepat dan efisien agar bisa membeli item core yang dibutuhkan, dengan begitu nantinya kamu akan semakin mudah membunuh lawan

Baca Juga: Cara Live Streaming Mobile Legends Ke Youtube dan Facebook

hayabusa
Copyright ©Mobile Legends
  • Fokus Ke Beberapa Hero

Tips bermain Assassin Mobile Legends yang kedua yakni focus dan berlatih secara terus menerus dengan 2 atau 3 hero assassin yang berbeda yang saat ini menjadi meta permainan. Dengan begitu nantinya kamu akan makin paham dan bisa bermain secara efisien menggunakan hero tersebut.

  • Main “Sedikit” Egois

Main Egois di sini dimaksudkan kepada farming pada poin pertama, kamu harus banyak makan hutan baik dari sisi kawan maupun lawan agar cepat membeli item andalan. Bahkan egois dalam artian ini bisa jadi nantinya kamu akan meninggalkan kawan saat war terjadi lantaran sibuk farming.

  • Kompak

Tips Bermain Assassin Mobile Legends yang terakhir dari Jess No Limit ini adalah Kompak, Tips ini pamungkas dan tidak ada obatnya, mau sehebat apapun jika satu lawan satu, akan kalah telak jika dibandingkan dengan kekompakan yang nyata.

Kekompakan bahkan bisa jadi hal luar biasa meskipun dalam tim tersebut berisi Marksman semua atau bahkan Assassin semunya.

Itulah tadi sedikit tips bermain Assassin Mobile Legends ala top Player Jess No Limit, semoga memberikan pencerahan dan wawasan baru. Selamat berlatih!

Baca Juga: Oh, Ternyata Ini Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here