Lenovo Luncurkan Legion Y720 Tower, Dekstop Gaming Kekuatan Sebenarnya!

0
605
Peluncuran Lenovo legion Y720 Tower
Lenovo legion Y720 Tower Copyright ©Vernonchan

Berapa Harga Dekstop Gaming Lenovo legion Y720 Tower?

OKETEKNO.com – Secara resmi, Lenovo Indonesia mengumumkan bahwa telah meluncurkan perangkat terbaru dari subbrand gamming yakni Lenovo Legion Y720 Tower.

Dekstop PC ini datang mendukung konsep kesempurnaan lantaran dibekali dengan Processor Rayzen 7 Tertinggi 1800 x dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis jenis Radeon RX 570 4GB GDDR5. Dengan peningkatan performa dari versi sebelumnya ini Dekstop PC Rayzen akan mampu memberikan kemampuan optimal bagi segala kalangan, Mulai dari penggemar VR Gaming, Gamer Profesional, Content Creator sampai dengan gamer Pemula.

Baca Juga: Lenovo S5 Resmi Rilis Di Negara Asalnya, Indonesia Menyusul?

Dalam data yang disebutkan oleh Newzoo, Indonesia saat ini mempunyai 43,7 juta gamer aktif dan memperoleh pendapatan USD 879.7 juta dari industry gaming tahun ini. masih dari penuturan Newzoo, Indonesia juga berada pada urutan ke-16 dengan potensi bisnis gaming terbesar dari 100 negara.

Dari data yang disebutkan tersebut, Helmy Susanto selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan bahwa data tersebut menunjukkan bahwa industry gaming di Indonesia pastinya terus tumbuh positif.

Penampakan Lenovo legion Y720 Tower
Penampakan Lenovo legion Y720 Tower Copyright ©TabloidPulsa

Hal ini pula yang akhirnya mendorong pihak Lenovo untuk melanjutkan komitmen dalam memajukan industry tersebut dengan cara menyediakan perangkat yang dapat mendukung performa gamer lokal dan memberikan pengalaman yang menyatu atau immersive.

Baca Juga: Harga Lenovo K5 Play aka Lenovo K5 Lite dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Sejutaan

“Hal itu pula yang mendorong kami untuk melanjutkan komitmen kami dalam memajukan industri gaming di Indonesia, salah satunya dengan menyediakan perangkat yang dapat mendukung performa para gamer lokal dan memberikan pengalaman yang menyatu atau immersive,” kata Helmy.

Lenovo Legion Y720 Tower merupkan hasil kerjasama pihak Lenovo dengan AMD Rayzen untuk memberikan kebebasan pada para pengguna dalam memilih sistem gaming yang cocok dengan kebutuhan dan preferennsi mereka.

Lenovo Legion Y720 Tower dibekali dengan kartu grafis RX 570 4GB DDR5 dengan asitekstur AMD Polaris yang fenomenal, sementara untuk RAM nya yakni dibekalkan Dual slot DDR4 memory dengan kapasitas 16 GB hingga 32 GB.

Dekstop PC Lenovo Legion Y720 Tower Ini Dijual dengan Harga Rp 18.699.000 dan sudah tersedia di distributor resmi Lenovo sampai saat ini.

Baca Juga: Harga Lenovo K5 dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen RAM 3GB Stylish Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here