Gear Martis Mobile Legends, Fighter Baru yang Mampu Kalahkan Alucard

0
4250
hero-martis-
King Martis, Copyright ©Mobile Legends

Gear Martis Mobile Legends Lengkap dengan Emblem

OKETEKNO.com – Setelah di postingan sebelumnya saya menghadirkan sosok Martis, King Ashura yang akan jadi hero baru di Mobile Legends: Bang Bang. Kini belum lengkap rasanya jika tidak membagikan Gear dan item sekaligus tips bermain menggunakan sosok raja dengan dua pedang tersebut.

Secara garis besar, Martis ini layaknyta hero fighter lainya, namun mengingat kehadirannya yang masih baru dan termasuk dalam kategori Over Power (OP), maka saat ini Hero Fighter menjadi salah satu meta pembeda dalam pertarungan di Land of Dawn.

Kemungkinan besar meta baru seperti penggunaan satu tank dengan 1 fighter akan lebih dimungkinkan dengan adanya 2 asassin tanpa marksman ataupun 1 assassin dan 1 marksman guna mengantisipasi late game. Dari kemungkinan meta baru ini, Hero layaknya Martis ini patut dicoba lantaran mempunyai ketahanan yang cukup tinggi dan mampu menghasilkan burst damage yang menyakitkan.

Baca Juga: King Martis, Hero Baru Mobile Legends yang Diklaim Mampu Kalahkan Alucard!

Sementara di postingan sebelumnya sudah saya ungkapkan mengenai skill yang dimiliki oleh martis, rasanya saya disini tidak perlu membahasnya lagi, cukup dengan memberikan pihan gear terbaik yang bisa dimanfaatkan.

Gear dan Item Terbaik untuk Martis Mobile Legends

Karena memiliki Spesialisasi Reap/Burs Damage, Martis ini memiliki serangan dan damage yang cukup besar. Dimana item Martis ini masih mirip-mirip dengan alucard yang mengandalkan lifesteal.

Gear Martis Mobile Legends
Gear Martis Mobile Legends Copyright ©Mobile Legends
  • Haas’s Claw

Rekomendasi ini didasarkan pada serangan yang akan dilancarkan sekaligus memberikan efek lifesteal.

  • Warior Boots

Sebagai petarung, Sepatu ini cocok digunakan lantaran mampu menambahkan +40 movement speed dan meningatkan 22 armor.

Item ini memang identiik dengan lifesteal, dimana ketika item ini terbeli maka akan meningkatkan +65 physical attack, 25 magic power kemudian +250 HP, +300 Mana +5persen movement speed dan +15% lifesteal.

Baca Juga: Tips Bermain Assassin Mobile Legends Ala Jess No Limit

  • Rose Gold Meteor

item ini sangat cocok digunakan guna menyeimbangkan antara bentuk penyerangan tanpa mengabaikan sistem pertahanan.

  • Wing of The Apocalypse Queen

Item satu ini cocok digunakan untuk defense sehingga nantinya Martis tidak akan cepat mati

  • Blade of Despair

Item terakhir pamungkas ini harusnya sudah kebeli saat late game, dengan item ini physical attack yang dilancarkan pasti akan semakin pedas.

Itulah tadi build gear untuk martis versi admin, untuk battle spell sendiri saya lebih menyarankan menggunakan Retribution guna mempercepat proses farming sehingga mampu secara cepat membeli item yang dibutuhkan.

Sekian dari saya dulu, kalau ada kekeliruan soal item yang digunakan oleh martis Mobli Legends tersebut bisa dikonfirmasikan di laman komentar bawah ini, Saya tunggu koreksinya ya guys.

Baca Juga: Hanabi Si ‘Pelakor’ Kagura dan Hayabusa yang Siap Gabung di Land of Dawn Mobile Legends: Bang Bang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here