Xiaomi Mi Gaming Laptop diluncurkan untuk Kamu Gamers Sejati Di Segala Tempat

0
766
xiaomi-mi-gaming-laptop
Xiaomi Mi Gaming Laptop Copyright ©CNET

Rambah Pasar Game, Xiaomi Mi Gaming Laptop Jadi Produk Andalan

OKETEKNO.com Xiaomi ternyata punya agenda ganda saat memperkenalkan Xiaomi Mi Mix 2S, agenda lainnya yakni memberikan kejutan kepada Mi Fans terutama yang hobi main game dengan meluncurkan produk terbaru di ranah gaming yakni Xiaomi Mi Gaming Laptop yang memiliki layar 15.6 inchi.

Notebook Gaming pabrikan asal tirai bamboo ini sudah disokong dengan CPU besutan intel terbaru yakni Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-7. Xiaomi juga membekali Xiaomi Mi Gaming Laptop dengan SSD sebesar 256 GB dengan tambahan HardDisk 1 TB. Sedangkan untuk memacu di bagian grafisnya Notebook gaming tersebut akan menggunakan Nvidia GTX 1060 atau Nvidia GTX 1050 Ti.

Baca Juga: Resmi Mendarat, Ini Lho Fitur Andalan Xiaomi Mi Mix 2S!

Model notebook dengan processor intel i7 dan sokongan kartu grafis Nvidia GTX 1060 menjanjikan performa yang lebih mumpuni lantaran sudah dibekali dengan RAM besar dengan kekuatan 16 GB. Sedangkan untuk model Xiaomi Mi Gaming Laptop dengan intel i5 dukungan RAM masih separuhnya yakni 8 GB.

Hadirnya sosok Xiaomi Mi Gaming Laptop ini juga mendapatkan sambutan hangat dari CEO Xiaomi, Lei Jun. menurut presentasinya, Jun memberikan berbagai pujian terhadap perangkat baru tersebut dan mengatakan bahwa notebook gaming ini memiliki kinerja paling tinggi dan paling keren di pasar.

xiaomi-mi-gaming-laptop-
Xiaomi Mi Gaming Laptop Copyright ©FoneArena

Xiaomi Mi Gaming Laptop juga dibekali dengan hotkey “Turbo Cooling” yang bertujuan untuk meminimalisir suhu panas yang dihasilkan. Namun sistem pendingin yang disematkan nantinya justru mengorbankan berat dari perangkat ini sehingga terkesan agak bongsor lantaran mempunyao bobot 2.7 Kg.

Baca Juga: Mi AI Mini, Speaker Xiaomi Harganya Cuma Rp 300 Ribuan!

Daya Tarik lainnya dari Xiaomi Mi Gaming Laptop ini adalah hadirnya Keyboard RGB dalam empat zona yang dapat disesuaikan. Kemudian ada juga dukungan lima tombol makro yang dapat deprogram oleh pengguna.

Xiaomi Mi Gaming Laptop sendiri mulai tersedia pada tanggal 13 April 2018 nanti dan Cina adalah pasar pertama yang akan dijajal. Harga Xiaomi Mi Gaming Laptop untuk model processor i7 dibandrol dengan RMB 8.999 atau sekitar Rp 19 Juta, sedangkan Harga Xiaomi Mi Gaming Laptop dengan processor i5 dibandrol dengan RMB 5.999 atau sekitar Rp 13 Jutaan.

Baca Juga: Alasan Kenapa Xiaomi Laris Manis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here