Snapchat Segera Perkenalkan Tab Connected Apps

0
1227
snapchat
Copyright©Theverge

Lindungi Data, Snapchat Perkenalkan Tab Connected Apps

OKETEKNO.com – Kontroversi masalah privasi yang dialami oleh Facebook memang menyebabkan banyak pengguna meninggalkan aplikasi tersebut. Namun dibalik kepelikan yang dialami oleh salah satu aplikasi competitor, Snapchat sudah mulai memperkenalkan fitur baru yang mana akan memberikan layanan privasi kepada penggunanya.

Fitur ini dinamakan dengan Tab Connected Apps, dimana fitur ini akan berada pada halaman setting. Tab ini nantiny akan memungkinkan pengguna mengelola berbagai aplikasi yang terhubung kea kun snapchat.

Baca Juga: Waduh Istri John Legend Kok Labrak Snapchat, Kenapa?

Fitur ini sudah ditemukan oleh anggota penguji versi beta snapchat, meskipun sampai say ini belum tersedia informasi mengenai waktu peluncurannya. Namun, menghubungan akun snapchat juga dapat mengungkap informasi personal ke pihak ketiga.

Saat ini, Snapchat telah memiliki bekal integrase konktifitas dengan dua aplikasi yakni Bitmoji yang dimiliki oleh Snap inc dan Shazam. Pengguna dapat melakukan akses aplikasi tersebut malalui snapchat sehingga menghadirkan kemudahan tersendiri kepada pengguna.

Snapchat Telah Aktifkan Target Iklan
Copyright ©GoInstanet

Mengenai insiden yang dialami oleh Facebook, ini menjadi alasan utama kenapa Snapchat menund peluncuran opsi tersebut. Selain itu sejumlah skandal yang dialami oleh snapchat terkait dengan Rihanna juga diprediksi menjadi alasan Snapchat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Baca Juga: Gara-Gara Dikecam oleh Artis Hollywood Ini, Snapchat Lagi-Lagi Merugi Rp 11 Triliun!

Sebelumnya, pilot Maskapai easy Jet Michael Castelucci dan rekannya diprotes keras oleh pengguna lantaran mengunggah kontendi snapchat saat menerbangkan pesawat. Video tersebut menampilkan record dari Paris ke Madrid dengan menampilkan sang pilot menggunakan filter lucu dari snapchat, termasuk masker dokter bertelinga beruang, instruktur aerobic menari dan burung hantu.

Sementara untuk akhir maret, Snapchat akan menampilkan sejumlah pilihan dari lens karya komunitas pada halaman utama aplikasi Lens Studio.

Aplikasi untuk perangkat Windows dan Mac ini menciptakan Efek augmented Reality (AR) sehingga dapat digunakan dan dibagikan di Snapchat.

Stiker GIF sempat menghilang dari Instagram dan Snapchat sebab penyedia GIF di platform tersebut, yaitu Giphy menyediakan konten menyinggung suatu ras. Salah satu akun Twitter bernama Lyauna Augmon menemukan GIF yang menyingung bangsa kulit hitam saat menggunakan kata kunci ‘crime’ atau kriminal.

Baca Juga: Snapchat Minta Maaf Terkait Iklan Tak Pantas Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here