Baru Seminggu Dirilis, Sea of Thieves Langsung Jadi Game Terlaris di Xbox

0
951
Sea of Thieves Xbox
Sea of Thieves Xbox Copyright ©Xbox Wire

Sea of Thieves Langsung Mencuri Perhatian di Xbox

OKETEKNO.com – Bisa dikatakan Xbox sedikit mengalami keberuntungan lantaran salah satu game ekslusif yang dibuatny mampu berhasil menjadi game terlaris dalam waktu seminggu setelah perilisan. Adalah Sea of Thieves yang digarap Rare dan Microsoft Studios dirilis pada 20 Maret 2018 Kemarin.

Pihak Microsoft menyebutkan bahwa saat ini game besutannya tersebut sudah dimainkan lebih dari dua juta pemain. Dari informasi lain yang didapatkan, Sea of Thieves ini sukses ungguli game ekslusif sebelumnya yakni Horizon Zero Dawn dan Bloodborne dalam kurun waktu yang sama yakni satu minggu semenjak dirilis.

Baca Juga: Game Bastion Rilis 2015 di PS4 dan PS Vista

Hal ini merupakan kabar baik bukan hanya untuk pihak Microsoft selaku pengembang game tersebut, namun hal juga menjadi tanda bahwa Microsoft telah menemukan salah satu game multiplayer yang bisa membuatnya bersaing dengan Sony PlayStation 4 dalam segi game ekslusif yang dimiliki.

Baca Juga: Mau Jago Matematika? Ini Nih 5 Aplikasi Keren Bikin Kamu Pintar Matematika

Bagi anda yang belum mengetahui, Game Sea of Thieves merupakan salah satu game Multilpayer yang mengambil latar pada petualangan bajak laut. Anda bisa bermain bersama banyak pemain lainnya dalam mengarungi lautan dan berperang melawan bajak laut atau pemain lainnya.

Sea of Thieves Xbox-
Sea of Thieves Xbox- Copyright ©Youtube

Disamping itu, anda juga akan diberikan petualangan di pulau untuk mencari harta karun yang dijaga ketat oleh hantu dan monster, misi anda adalah menjadi bajak laut paling dihormati dan disegani di lautan.

Bukan hanya popular di kalangan gamer, pihak Microsoft sendiri juga sesumbar bahwa game mereka juga banyak disaksikan secara streaming. Pihaknya menyebutkan bahwa ada lebih dari 100 ribu gamer yang menyaksikan permainan Sea of Thieves tersebut.

Sea of Thieves saat ini baru hadir di Xbox One dan PC Windows. Pihak Microsoft sudah berencana membawanya menuju Nintendo Switch dan PS4.

Baca Juga: Snapchat Segera Perkenalkan Tab Connected Apps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here