Bersiap Meluncur di Amerika, Spesifikasi Moto Z3 Play Terungkap!

0
2241
Copyright ©PhoneArena

Spesifikasi Moto Z3 Play Terungkap Jelang Memasuki Amerika!

Oketekno.com –  Di kuartal pertama tahun ini, deretan vendor ternama berlomba-lomba melahirkan ponsel jagoan  baru mereka. Tak hanya dari segi desainnya,  namun mereka juga bersaing soal jeroan yang disematkan dalam perangkatnya. Tak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya, Motorola pun ikut menghadirkan ponsel teranyar.

Kabarnya ponsel pintarnya itu memiliki nama Moto Z3 Play. Seperti yang diketahui, sebelumnya render casing ponsel itu telah bocor di internet belum lama ini. Melalui sebuah bocoran yang dimaksud itu, dapat diketahui bahwa Smartphone tersebut mungkin saja bakal mengusung desain minim bezel yang saat ini memang tengah naik daun. Seperti yang kamu ketahui, semenjak tahun lalu desain bezel less banyak diterapkan pada ponsel kelas atas maupun kelas menengah. Memang sepantasnya Moto mengikuti desain kenian seperti ini. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang bakal diusungnya?

Belum lama ini ada sebuah bocoran sertifikasi otoritas telekomunikasi Amerika Serikat yakni FCC,  yang pertama kali dilansir oleh Nashville Chatter Class mengungkapkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan nomor model XT1929. Jika mengamati dokumen sertifikasi yang diketahui diterbitkan oleh lembaga yang sama, nampaknya ponsel pintar ini juga akan hadir dalam varian kartu SIM yang berbeda.

BACA JUGA: Motorola Moto E5 Series dan Moto G6 Play Kantongi Sertifikasi TKDN Indonesia!

Dari bocoran itu pula diketahui, bahwa ponsel Moto Z3 Play akan memiliki dimensi berukuran 156,23×76,7mm. Z3 Play bakal hadir sebagai ponsel dengan bentang layar seluas 6,1 inci. Sepertinya ia punya diagonal layar sama dengan Z2 Play. Menariknya, ponsel ini diklaim bakal kompatibel dengan aksesori MotoMods dari sang pabrikan.

Moto Z3 Play
Copyright ©

Sementara itu membahas mengenai dapur pacunya, Z3 Play menyematkan prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 636. Kemudian prosesor tersebut dipadukan oleh RAM 4 GB, dan memori internalnya akan tersedia dalam dua varian yaknni 32 dan 64GB.

BACA JUGA: PHK Massal Akan Berdampak Pada Produksi Moto Z? Ini Penjelasan Motorola!

Lebih lanjut mengenai fotografinya termasuk kamera ganda 12+8MP di sisi belakangnya. Sedangkan dibagian bodi depan disematkan kamera selfie beresolusi 5MP. Pasokan daya sang perangkat ditenagai oleh baterai dengan kapasitas daya 3000mAh yang menjalankan sistem operasi Android Oreo. Sayangnya hingga kini belum diketahui  terkait kehadirannya di AS. Sepertinya spesifikasi lengkap dari Moto Z3 Play semakin bermunculan pada pekan depan.

BACA JUGA: Motorola Bersiap Luncurkan Mod Khusus Untuk Virtual Reality!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here