Bocoran Harga Moto G6, Moto G6 Play dan Moto G6 Plus

0
2596
Bocoran Moto G6 Plus
Bocoran Moto G6 Plus Copyright © TabloidPulsa

Bocoran Harga dan Spesifikasi Moto G6, G6 Pay dan G6 Plus

OKETEKNO.com – Bocoran press release terbaru yakni datang dari Keluarga Motorolla, keluarga yang sebentar lagi akan meluncur ini adalah Moto G6, Moto G6 Play dan Moto G6 Plus. Informasi ini mencuat di laman web SlashLeak. Melalui bocoran terpisah, pembaca dapat melihat penampakan gambar serta tiap spesifikasi yang dibawakan oleh Ketiga ponsel pintar tersebut.

Kabar ini semakin heboh dan mengindikasikan kuat bahwa ketiga produk tersebut akan segera meluncur ke pasaran. Untuk perangkat pertama, yakni Moto G6 Play, Varian ini merupakan jenis paling rendah dimana akan mempunyai bentangan layar seluas 5.7 inchi dengan resolusi HD+. Smartphone ini belum memberikan dukungan fingerprint di bagian depan, sementara bazel bagian atasnya diisi kamera depan yang belum diketahui kapasitasnya.

Baca Juga: Moto G6 dan E5 Series Bakal Rilis Bulan Depan?

Bocoran Moto G6 Play
Bocoran Moto G6 Play Copyright © TabloidPulsa

Namun untuk bagian belakang, Moto G6 Play dilengkapi dengan lensa 13 MP, untuk bentuknya sendiri yakni masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni berupa tonjolan berbentuk lingkaran. Harga Moto G6 Play ini dibandrol 199 USD atau setara dengan Rp 2.7 Jutaan.

Sementara untuk Moto G6, anda akan mendapatkan sensor sidik jari di perangkat tengah ini, yang jadi pembeda dari Moto G6 Play adalah digunakannya kamera Depan Berkekuatan 16 MP dengan lampu kilat LED, Sedangkan dibagian belakang yakni Dual kamera 12+5 MP.

Baca Juga: Bersiap Meluncur di Amerika, Spesifikasi Moto Z3 Play Terungkap!

Bocoran Moto G6
Bocoran Moto G6 Copyright © TabloidPulsa

Spesifikasi dari Moto G6 mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang dipasangkan bersama kombinasi RAM dan ROM masing-masing 3/32GB dan 4/64GB. Baterai berkapasitas daya 3000mAh siap jadi sumber tenaga untuk menghidupi perangkat ini. Harga jualnya dipatok 249 USD atau setara dengan Rp3,4 jutaan.

Bocoran Moto G6 Plus
Bocoran Moto G6 Plus Copyright © TabloidPulsa

Kemudian yang paling ekslusif Moto G6 Plus yakni akan mempunyai keunggulan di bagian bentagan layar dan punya resolusi paling maksimal. Kemudian tunjangan RAM 6 GB serta memori 64 GB menjadi pemacu utama di bagian pemrosesan. Untuk kameranya sendiri, Moto G6 Plus masih sama dengan adiknya yakni Moto G6.

Untuk fitur penunjangnya, Moto G6 Plus akan dibekali juga dengan fitur pengenalan wajah, sementara untuk desaiinya yakni dilengkapi dengan lapisan nano coating untuk perlindungan dari air.

Baca Juga: Nongol di Situs TENAA, Spesifikasi Detail Moto G6 Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here