Ternyata Begini Cara Honor Gebrak Pasar Smartphone Selfie di Indonesia!

0
629
Honor
Copyright ©Nextren

Begini Cara Honor Gebrak Pasar Smartphone Selfie di Indonesia, Seperti Apa?

Oketekno.com – Di era sekarang ini kemampuan kamera selfie menjadi nilai jual ponsel yang dipasarkan di Indonesia. Oleh karena itu sudah tak heran jika semakin banyak pabrikan Smartphone saling berlomba-lomba menawarkan keunggulan kamera depan.

Salah satu vedor yang tak ketinggalan tidak lain adalah Honor. Hal ini dibuktikanya dengan meluncurkan ponsel anyarnya di pasar Tanah Air.  Salah satu ponselnya adalah 9 Lite, ponsel ini menawarkan keunggulan pada kamera selfie. Vendor asal China ini menjanjikan kamera ponsel barunya itu mampu menghasilkan foto selfie keren dari sebelumnya.

Itu semua berkat adanya dukungan sistem dual-lensa 13MP + 2MP yang bisa memberikan visual HD dan efek bokeh ketika berselfie. Kamera selfinya punya bukaan yang lebih lebar yakni f/2.0 dengan sebuah sensor menangkap detail gambar sedangkan yang lain menangkap informasi depth of field.

BACA JUGA: Wujud Honor 10 Muncul di Situs Weibo, Ikutan Pakai Poni!

Selain itu, untuk memberikan hasil foto selfie yang terlihat natural serta memukau, di ponsel tersebut dibekali dengan sistem algoritma kecantikan yang mampu mengenali seseorang berdasarkan gender, sehingga foto selfie tetap terlihat natural. Kemudian ada juga fitur panorama selfie dengan sudut lebih lebar latar belakang alam yang lebih indah.

Copyright ©Deccan Chronicle

Yang paling, pengguna akan dimudahkan dalam mengoperasikan kamera depan. Tak perlu susah-susah menyentuhya, pengguna cukup dengan menggerakkan telapak tangan maka kamera akan mengambil gambar secara otomatis.

BACA JUGA: Resmi Masuk Indonesia, Huawei Honor View 10 Flagship Terjangkau

Meski keunggulan dari ponsel ini terletak di kamera depan, namun Honor tetap membekali kamera utama atau belakang yang tak kalah hebatnya. Disematkan sistem dual-lensa sebesar 13MP + 2MP. Salah satu lensanya memiliki kemampuan menangkap gambar yang dapat memberikan visual HD. Dan yang satunya lagi, berfungsi untuk mendeteksi kedalaman gambar untuk menimbulkan gambar dengan effect selektif focus (Bokeh) pada background fotonya. Dengan adanya ini, pastinya koleksi foto kamu bakal terlihat makin keren dan profesional.

Ponsel 9 Lite ini juga memiliki Phase Detection Auto Focus (PDAF) dengan algoritma yang paling baru yakni dapat melakukan pemfokusan dengan sangat cepat. Sehingga bisa membidik lebih detail dari sebuah objek dan pengenalan wajah. Seperti diketahui, Honor 9 Lite bisa dibeli pada 5 April mendatang dengan harga Rp. 2.299.000.

BACA JUGA: Bersiap Meluncur, Apa Keunggulan Honor 7A?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here