Pre-Order Vivo V9 Dimulai, Berikut Beberapa Bonus yang Diberikan!

0
855
Copyright ©Android Authority

Pre-Order Vivo V9 Berikan Bonus Headphone Vivo dan JOOX VIP Code

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, acara “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View” telah resmi digelar pada tanggal 29 Maret 2018, dan dalam kesempatan tersebut pihak Vivo pun memberikan pengumuman mengenai Pre-Order dari perangkat tersebut hingga 5 April 2019 mendatang.

Vivo V9 yang memiliki layar 6.3 inch FHD full view dengan kamera selfie 24 Mp ini di tawarkan dengan banderol harga Rp 3.999.000, dan bagi para penggemar yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan di Vivo Official Online Store, yakni melalui Shopee, Lazada, Aku Laku, JD.ID maupun Dinomarket.

Baca juga: Fitur Unggulan Vivo V9 yang Musti Kamu Katahui!

Saat anda melakukan pre-order nantinya, maka akan langsung mendapatkan bonus berupa Vivo Bluetooth Stereo Headphone dan juga JOOX VIP Code. Didalam Box smartphone ini sendiri nantinya juga bakal terpasang dengan Protective film, USB Cable, Vivo Earphone, SIM Ejector, USB Power Adaptor, Protective case, dan juga dokumentasi.

Copyright ©Android Authority

Untuk Official Mobile Partners dari perangkat Vivo V9 ini, pihak Vivo Indonesia telah berkolaborasi dengan beberapa provider ternama di Indonesia, mulai dari Telkomsel, Indosat dan juga XL. Dan karena hal tersebut, maka penawaran paket data dengan harga khusus pun telah dipersiapkan dalam sesi pre-order ini.

Baca juga: Alasan Vivo V9 Kenapa Sematkan Prosesor Lebih Rendah!

Bagi anda pengguna provider XL yang gemar streaming dan juga mobile gaming, makan akan diberikan paket data selama 30 hari, yakni masing-masing 9 GB untuk Iflix serta Mobile Legends: Bang Bang hanya dengan membayar Rp 9000 saja. Sementara untuk anda pengguna provider Telkomsel, maka akan diberikan penawaran pakte data 60 GB seharga Rp 45.000/bulan selama 3 bulan. Lalu bagi anda pengguna provider Indosat, maka ada paket spesial Indosat Freedom Internet Plus sebesar 15 GB dengan harga Rp 50.000/bulan.

Tak hanya itu, dalam Pre-order Vivo V9 ini pihak Vivo Indonesia juga memberikan potongan harga Rp 200.000 untuk pembayaran via debit maupun kredit dengan bank partner. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Vivo Y71 dan Y71A Sambangi TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi dan Wujudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here