Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Akan Meluncur dengan Daya Baterai Berbeda!

0
2151
Copyright ©Gizbot

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Terkuak!

OKETEKNO.COM – Pabrikan Samsung telah resmi merilis sejumlah smartphone terbaru termasuk flagship Galaxy S9 dan S9 Plus yang bahkan telah mendarat di Indonesia. Saat ini pabrikan gadget kenamaan tersebut dikabarkan tengah menggarap sejumlah smartphone anyar termasuk Samsung Galaxy A6 (2018) hingga beberapa perangkat Galaxy J-series. Nampaknya sang vendor akan fokus menggarap beberapa samartphone kelas menengah dan entry level termasuk perangkat Samsung Galaxy J8 dan J8+ yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di jagat maya.

Setelah beberapa waktu yang lalu perangkat Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus mencuat di laman Geekbench, kini bocoran baterainya mulai terungkap ke permukaan. Kedua smartphone ini akan hadir menyasar segmen pasar kelas menengah atau mid-range menjadi model terbaru sekaligus memperbarui portofolio Samsung di lini Galaxy J-series.

Baca Juga Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 Meluncur Usung Chip Intel Gen-8, Harganya?

Baru-baru di jagat internet telah beredar potongan gambar baterai yang diduga merupakan catu daya yang akan dibawakan dalam Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus. Galaxy J8 sediri akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh sedangkan Galaxy J8+ akan hadir dengan daya baterai lebih besar dalam 3500 mAh.

Baterai Samsung Galaxy J8 dan J8 plus
Copyright ©vLeaks

Bukan hanya itu saja, melihat potongan gambar baterai yang diduga milik Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8+ tersebut memang terlihat sedikit memanjang. Hal ini mengindikasikan bahwa kedua smartphone android duo Galaxy J8 ini akan hadir dengan membawa layar penuh kemungkinan dalam rasio 18:9.

Sementara itu sejumlah bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J8 di jagat maya menyebutkan bahwa perangkat akan dipersenjatai oleh chipset besutan Samsung sendiri yakni Exynos 7870. Chip tersebut akan membawakan processor Octa-core dalam speed 1.59 GHz dengan diperkuat RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lebih lancar dan responsif.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 (2018) Mulai Terkuak di FCC dan Geekbench, Spesifikasinya?

Sementara untuk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J8 Plus di dunia maya dikabarkan akan dipersenjatai dengan processor Snapdragon 625 dari Qualcomm. Processor Octa-core tersebut akan diperkuat dengan RAM 3 GB sama seperti model Galaxy J8 reguler.

Kedua model Samsung Galaxy J8 maupun Galaxy J8+ sama-sama akan berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terbaru. Namun sayangnya belum ada informasi detail dan akurat kapan kedua perangkat ini akan dirilis resmi oleh Samsung. Selain itu banderolan harga duo Galaxy J8 dan juga negara mana saja yang akan disapa kedua perangkat ini juga masih menjadi tanda tanya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru dari Samsung.

Baca Juga Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here