Muncul Bocoran Xiaomi Mi 7 Gunakan Layar Poni Mirip iPhone X?

0
585
Copyright ©Tech Advisor

Xiaomi Mi 7 Dibekali layar 5.65 Inch Dual Kamera

oketekno.com – Belum lama ini, telah muncul bocoran panel depan dari smartphone baru dari vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi Mi 7. Dan hal yang mengejutkan dari bocoran baru tersebut, ponsel ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berponi atau notch.

Poni yang terdapat pada ponsel ini mirip dengan yang dimiliki oleh iPhone X. Notch ini diletakan sebagai lokasi dari earphone, sensor kamera, maupun sensor lain yang dibutuhkan oleh smartphone ini.

Baca juga: Mejeng di TENAA, Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A2!

Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 7 ini dikabarkan bakal dibanderol dengan kisaran harga USD 475 atau setara dengan Rp 6.5 jutaan. Seperti dikutip dari laman Sidomi, ponsel ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.65 inch dengan resolusi setara FullHD 1080 x 2160 pixel.

Copyright ©Ray Arena

Panel layar yang digunakannya adalah AMOLED dengan kerapatan 401 ppi. Namun sayang tak disebutkan adanya lapisan anti gores berupa Corning Gorilla Glass pada pinsel ini, namun perangkat ini memiliki sistem operasi Android Oreo 8.0.

Baca juga: Xiaomi Mi 7 Plus Akan Miliki Sensor Fingerprint di Layar, Benarkah?

Xiaomi Mi 7 ini telah ditenagai oleh prosesor terbaru Octa-core Kryo 385 64-bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Kedua komponen ini telah didukung dengan RAM berukuran 6 GB dengan kartu grafis dari Adreno 630. Pada bodi belakangnya telah dibekali pula dengan sensor fingerprint dibodi belakangnya.

Lalu pada sektor fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur dual kamera belakang 12 MP + 12 MP dengan sensor dari Sony IMX363. Kamera ini dilengkapi dengan fitur OIS, Phase detection Autofocus, dan juga dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foto selfie.

Sementara itu untuk media penyimpanannya, Xiaomi Mi 7 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB, tanpa adanya kehadiran slot microSD untuk memori ekxternal.

Baca juga: Bikin Ketawa Geli! Xiaomi Mi A1 Muncul dengan 6 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here