Sasar Segmen Menengah, Honor 7A Resmi Rilis di Pasaran!

0
918
Huawei Honor 7A
Copyright ©Weibo via GizChina

Honor 7A Didukung Dual Kamera Harga Sejutaan

Oketekno.com – Vendor Honor, merupakan sub merek dari vendor Huawei pada hari Senin (2/4/18) telah resmi meluncurkan smartphone terbaru miliknya, perangkat tersebut adalah Honor 7A yang dirilis pada segmen menengah.

Jika diperhatikan sekilas, smartphone ini memiliki kesamaan yang begitu mencolok dengan perangkat generasi sebelumnya, yakni Honor 8 Pro yang hadir dengan menggunakan material logam dibagian luarnya.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Huawei Honor View 10 Flagship Terjangkau

Meskipun demikian, Honor 7A ini telah hadir dengan menggunakan aspek rasio layar 18:9 dengan bezel yang begitu tipis, pada bagian atas dan bawah layar. Lalu pada bagian fotografinya, ponsel ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP lengkap dengan fitur Face Unlock, soft LED flash yang bisa menyesuaikan kondisi cahaya saat itu.

Copyright ©Weibo via GizChina

Pada bagian bodi belakangnya, smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 13 MP dengan sensor sekunder berukuran 2 MP, sehingga bisa menangkap jepretan gambar lebih detail dan juga tajam. Lalu dibekali dengan fitur pemindai sidik jari tepat berada dibagian bawah kamera tersebut.

Baca juga: Ogah Tiru Notch iPhone X, Smartphone Honor Adopsi Layar Penuh!

Honor 7A ini dibekali dengan layar berukuran 5.77 inch dengan resolusi setara HD, lalu pada bagian luarnya mendapat lapisan kaca 2,5 D  membuatnya tampil ponsel kelas atas. Lalu pada bagian dapur pacunyam ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.0.

Ada pula dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 430 yang diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB atau 3GB. Lalu untuk media penyimpananya, ponsel android ini memiliki memori internal berkapasitas 32 GB.

Untuk harga Honor 7A ini sendiri dibanderol sebesar USD 126 (Rp 1.7 jutaan) untuk varian RAM 2 GB, sementara Varian 3 GB dibanderol 158 USD (Rp 2.2 jutaan).

Baca juga: Ternyata Begini Cara Honor Gebrak Pasar Smartphone Selfie di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here