Setelah Varian Pisang, HMD Global Bakal Hidupkan Nokia Jadul ini?

0
975
Copyright ┬ęPhoneArena

Nokia 2110 Bakal Dibangkitkan Lagi HMD Global?

oketekno.com – Sejak awal memegang lisensi dari merek Nokia pada tanggal 2 Desember 2016 lalu, pihak HMD Global memang berniat untuk mengembalikan kejayaan dari vendor ini setelah cukup lama mati suri dari persaingan.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh perusahaan oleh Finlandia untuk mengembalikan citra dari brand ini, dan termasuk diantaranya ialah menghidupkan kembali ponsel yang pernah berjaya di eranya, namun dibekali dengan teknologi maupun spesifikasi yang lebih mempuni.

Baca juga: Nokia 8 Jadi Smartphone Andalan, Apa Kelebihannya?

Pada akhir Februari lalu, mereka telah meluncurkan perangkat reborn yakni Nokia 8110 yang lebih dikenal sebagai ponsel pisang telah resmi dirilis dalam ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol kemarin.

Copyright ┬ęPhoneArena

Sejumlah besar konsumen berharap jika perusahaan Finlandia telah menghidupkan lagi Nokia Communicator, namun sepertinya harapan tersebut tak bisa diikuti karena HMD Global saat ini lebih kepada ponsel fitur.

Baca juga : Layar Nokia 3310 Ikutan Samsung Galaxy S9? Benarkah?

Adapun ponsel fitur berikutnya yang akan mereka rebond adalah Nokia 2010. Ponsel ini kemungkinan akan diresmikan pada tahun depan, sekaligus bakal menandai ulang tahun ke-25 dari mode aslinya yang telah dirilis pada tahun 1994 silam.

Untuk ponsel Nokia 2010 generasi baru ini nantinya diperkirakan bakal menggunakan OS yang sama dengan smartphone lainnya yang telah dihidupkan kembali oleh pihak HMD, yakni versi 3310 dan 8110. Ponsel ini sendiri bakal dibekali pula dengan dukungan aplikasi sosial media seperti Facebook serta Whatsapp.

Ponsel ini sendiri nantinya bakal menggunakan nama berbeda untuk membedakannya dengan versi aslinya dulu. Namun kabar ini masih sekedar rumor belaka, pasalnya pihak HMD Global masih belum memberikan konfirmasi pasti mengenai keberadaan ponsel tersebut. jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Dirilis Besok, Ini Lho Negara Pertama yang Disambangi Nokia 7 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here