Google Janjikan Bakal Rilis Smartphone Pixel Murah? Kapan?

0
1050
Google Pixel Muskie
Copyright ©Wccftech

India, Bakal Jadi Sasaran Google Rilis Smartphone Pixel Murah!

Oketekno.com – Kabarnya Google tengah mencari cara untuk memperluas portofolio ponsel pintar.  Hal itu dilakukan agar posisi mereka makin kuat dipasaran. Dari sejumlah laporan beredar, salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan merilis Smartphone Pixel Murah daripada yang ada saat ini di pasar.

Seperti yang dilansir dari Softpedia pada hari Selasa 3 April 2018 kemarin, perusahaan tersebut dilporkan akan segera meluncurkan ponsel Pixel dengan harga yang jauh lebih terjangkau untuk berbagai pasar berkembang seperti di India. Menurut mereka, pasar berkembang dianggap sebagai target sangat tepat bagi ponsel Pixel harga murah. Namun produk yang sama tetap memiliki peluang baik di negara-negara lain.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai speksifikasi dari ponsel itu. Tapi, kuat dugaan kalau mereka sudah produk yang sama tetap memiliki peluang baik di negara-negara lain. Menurut sumber, kemungkinan ponsel ini diluncurkan sekitar bulan Juli atau Agustus 2018 nanti. Meski kabar ini ramai dibicarakan, namun pihak Google belum memberikan pernyataannya.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Sapa Mi Fans Indonesia, Catat Tanggalnya!

Rupanya India disebut-sebut bakal memainkan peran cukup penting dalam penjualan Smartphone Pixel Murah ini dan perusahaan akan melakukan pemasaran secara besar-besaran. Sepertinya, ponsel ini dijadikan sebagai salah satu langkah  agresif Google di India, mengingat perusahaan juga sedang berencana untuk merilis speaker pintar dan Pixelbook terbaru di negara tersebut.

pixel 2 xl screen
Copyright ©CNET

Hadirnya produk itu makin menunjukkan upaya Google dalam membidik pasar konsumen di India. Petinggi Google sendiri kabarnya sudah bertemu dengan beberapa ritel ternama di sejumlah pasar berkembang seperti India pada bulan Maret 2018 lalu, guna menguatkan bisnis produk konsumennya.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor 7A dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera ROM 32GB Murah

“Google sangat tertarik dengan ekspansi bisnis produk konsumen di India berkat tawaran tarif internet 4G murah dari Reliance Jio dan sejumlah operator lain, yang akan membantu merealisasikan potensi maksimal dari produk-produk tersebut,” Kata salah satu sumber dari perusahaan ritel India.

Sementara itu, Google diyakini tengah berusaha keras dalm memperluas saluran distribusi di negara tersebut. Seperti yang diketahui, penjualan produk Google mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir ini di India. Mengenai kehadiran Smartphone Pixel Murah, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya.

BACA JUGA: Setelah Varian Pisang, HMD Global Bakal Hidupkan Nokia Jadul ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.