LG G7 Dipastikan Melenggang di Penghujung April 2018 dengan Layar M-LCD!

0
671
Rumor LG G7
Copyright ©PhoneArena

LG G7 Akan Hadir dengan Layar Poni Panel M-LCD yang Lebih Hemat Baterai!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG belum lama ini telah mengkonfirmasi kehadiran flagship terbarunya pada salah satu media di negaranya, Korea Selatan. Sebelumnya LG sempat dilanda dilema terkait desain yang akan dibawakan flagship terbarunya ini terkait usungan layar poni. Kini flagship bertajuk LG G7 tersebut telah dipastikan akan diumumkan secara resmi di negara asalnya pada penghujung April 2018. Smartphone ini akan hadir dengan mengusung sejumlah spesifikasi kelas atas dalam desain premium mewah.

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa LG merencanakan penjualan G7 secara pre-order dimana dimulai pada satu minggu kemudian setelah perangkat ini resmi diperkenalkan. Sementara itu LG G7 baru akan mulai beredar dan tersedia di pasaran pada pertengahan April 2018.

Baca Juga Bukti ini Perkuat Bahwa LG G7 akan Dirilis Bersama LG Q7, Kapan?

Untuk diketahui LG sendiri akan memasarkan flagship G7 ini di pasar Korea Selatan dengan menggandeng tiga operator telekomunikasi terbesar di Negeri Gingseng tersebut. Bahkan rumor yang beredar belum lama ini menyebutkan bahwa LG akan menjadi smartphone pertama perusahaan yang hadir dengan layar M-LCD. Usut punya usut, layar M-LCD ini lebih hemat energi 35 persen dibandingkan dengan panel layar LCD.

Sementara itu teknik pembuatan dari layar M-LCD sendiri memiliki penambahan piksel putih yang mampu memancarkan cahaya pada piksel RGB yang ada (merah, hijau, biru). Dengan menggunakan panel layar M-LCD ini, LG G7 diharapkan dapat membawa kecerahan layar secara menyeluruh namun dengan konsumsi daya baterai yang lebih hemat.

Rumor LG G7
Copyright ©PhoneArena

Bukan hanya itu saja, dibandingkan dengan panel layar OLED biaya pembuatan panel M-LCD sendiri juga jauh lebih murah. Dengan demikian diharapkan oleh perusahaan sendiri bahwa pihaknya mampu mendapatkan efisiensi harga LG G7 yang lebih terjangkau tanpa menghilangkan kualitas yang akan ditawarkan untuk para konsumennya.

Namun peningkatan apa saja yang akan ditawarkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini pada flagship LG G7? Fitur menarik yang telah digembar-gemborkan semenjak beberapa bulan belakangan ini yakni dukungan kecerdasan buatan berbasis A.I (Artificial Intelligent) siap disematkan dalam G7. Hal ini tentunya mengingatkan kita pada smartphone android anyar LG yakni LG V30 ThinQ dan V30 Plus ThinQ yang telah membawa fitur canggih tersebut.

Baca Juga Resmi Diperkenalkan, Ini Lho Spesifikasi LG K9!

Rumor LG G7 yang dipastikan akan melenggang akhir April 2018 ini juga dikabarkan akan membawakan kamera belakang dengan bukaan lensa f/1.5 aperture dengan sudut pandang luas. Dengan fitur tersebut diharapkan perangkat ini mampu menghasilkan bidikan gambar yang lebih baik bahkan menangkap cahaya lebih banyak sehingga hasil fotonya lebih terang.

Sementara untuk bocoran spesifikasi LG G7 lainnya akan dipersenjatai dengan processor Qualcomm Snapdragon 845 terbaru sama dengan Xiaomi Mi Mix 2s yang baru saja dirilis. Perangkat ini juga akan hadir dengan layar poni berbezel tipis sebagai ponsel kekinian. Untuk performanya ditunjang kapasitas RAM 6 GB dengan pilihan internal 64 GB (G7) dan kapasitas internal 128 GB (G7 Plus). Informasi terkait harga dan ketersediaan di Indonesia, kita nantikan saja kabar kelanjutannya dari LG.

Baca Juga Mengungkap Daya Tarik Utama LG G7 yang Akan Segera Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here