Hanya 3 Hari, Sharp R1s Dibanderol 1.9 Jutaan Saja di E-Commerce Ini!

0
923
Sharp R1s di Indonesia
Copyright ©Dinomarket

Flash Sale Sharp R1s di Jd.id Berikan Potongan Harga Hingga 600 Ribu!

OKETEKNO.COM – Saat ini sejumlah produsen smartphone memang mulai menerapkan strategi pemasaran ditengah panasnya persaingan smartphone android di Indonesia. Sejumlah produsen smartphone mulai trik banting harga untuk perangkat ponsel yang telah beredar di pasaran dimana hal itu telah dilakukan oleh vendor Asus, InfinixNokia hingga Samsung dan Vivo. Strategi pemangkasan harga juga dilakukan vendor Sharp untuk smartphone besutannya yang telah dilis di Indonesia yakni Sharp R1s. Bahkan ponsel berlayar lapang ini banting harga hingga 600 ribu.

Pemangkasan harga Sharp R1s tersebut dilakukan dalam program flash sale pada salah satu situs e-commerce terbesar. Nampaknya trend penjualan ponsel cerdas dengan metode flash sale yang digagas pertama oleh vendor Xiaomi mulai diikuti banyak vendor lain. Program flash sale Sharp R1s ini bahkan berlangsung selama tiga hari yang siap menggoda para konsumen.

Baca Juga Asyik! Harga Empat Smartphone Nokia di Indonesia ini Dipangkas, Apa saja?

Program flash sale Sharp R1s di Indonesia dengan harga khusus ini menggandeng situs e-commerce JD.id sebagai mitra penjualannya. Produsen yang berbasis di Jepang tersebut akan mengadakan flash sale R1s mulai tanggal 5 April sampai 7 April 2018 nanti dengan penawaran harga yang cukup menggoda.

Untuk penjualan flash sale smartphone android Sharp ini meman dilepas dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar yang berlaku saat ini. Harga Sharp R1s pada flash sale di JD.id dilepas hanya Rp 1.999.000 per unitnya yang banting harga mencapai Rp 600 ribu dari harga jual di pasaran saat ini yang masih di angka Rp 2.599.000 per unit.

Flash Sale Sharp R1s
Copyright ©JD.id

Sementara itu spesifikasi Sharp R1s sendiri hadir sebagai phablet dengan mengusung layar lapang seluas 5.5 inchi. layar tersebut telah didukung resolusi HD, 720 x 1280 pixels sehingga mampu menyuguhkan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga telah dilapisi dengan kaca 2.5D natural Aqua Screen. Yang menarik, phablet dari negeri Sakura ini ditenagai oleh baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh siap menghasilkan waktu penggunaan yang lebih lama.

Baca Juga Tiga Smartphone Infinix di Indonesia ini Sedang Diskon, Lebih Murah!

Dapur pacu Sharp R1s di Indonesia ini juga cukup tangguh dimana ditenagai processor Octa-core MediaTek MT750 diperkuat RAM 3 GB sehingga mendukung multitasking berbagai aplikasi atau game berat lebih lancar. Di sektor kameranya, tertanam dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 5MP didukung LED Flash. Untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan 5 MP dengan Flash kamera.

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada Sharp R1s di Indonesia ini mendukung Android Nougat v7.0. Didalamnya berbekal kapasitas internal besar mencapai 32 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Disematkan pula jaringan 4G LTE, Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, USB OTG dan masih banyak lagi. Desainnya elegan dengan material metal disokong sensor fingerprint. Tertarik memiliki R1s dengan harga spesial ini?

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series Terjun Bebas, Serbu Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here