Flash Sale Honor 9 Lite Dibanderol Rp 2,3 Juta, Catat Jadwalnya!

0
2112
Copyright ©Honor 9 Lite

Ini Dia Spesifikasi Honor 9 Lite!

Oketekno.com – Setelah resmi meluncurkan tiga varian Smartphone terbaru sebagai simbol debutnya di pasar ponsel Indonesia, Honor pun mulai beraksi melanjutkan strategi pemasarannya dengan menggaet beberapa komunitas dan mitra. Mulai dari gamers hingga pecinta fotografi.

Dalam peluncuran yang dilakukan beberapa waktu lalu, perusahaan juga telah menegaskan bahwa mereka tegah melirik segmen pasar kalangan anak muda. Wajar saja jika beberapa komunitas dan mitra yang diajak bekerjasama juga mengarah ke segmen tersebut.

“Kerja sama yang kami wujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain ponsel pintar terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda,” Ujar George Zhao selaku  Presiden Honor, dalam keterangannya, pada hari Selasa 3 April 2018.

BACA JUGA: Honor 9 Lite, View 10 dan 7X Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Hal ini dibuktikan dengan adanya jalinan kerja samanya bersama dengan Joox, merupakan aplikasi streaming musik, untuk menyiarkan wawancara dengan Lenka, penyanyi Australia yang menyanyikan We are the Brave. Ada juga aplikasi streaming video seperti Bigo Live, Live.me dan NonoLive.

Copyright ©Tabloidpulsa

Bahkan aplikasi pembuat video pendek yang saat ini tengah diminati kalangan anak muda, TiTok juga ikut terlibat. Dalam memasarkan Honor 9 Lite ini mereka pun menggandeng VNG yang merupakan distributor game bertajuk Rules of Survival.

BACA JUGA: Huawei Honor 9 Lite, Smartphone Murah yang Resmi Hadir di Indonesia

Kabarnya mereka punya rencana bermitra dengan Camera 360 Ultimate, salah satu aplikasi pengedit foto yang sangat populer, guna menggabungkan kamera andalan Honor dan perangkat lunak kreatif.

Seperti diketahui, pada tanggal 5 April 2018 nanti, toko online Shopee akan mengadakan flash sale Honor 9 Lite dengan menawarkan harga khusus  yakni Rp2,3 juta dari harga sekitar Rp2,7 juta.

Sedikit informasi, Smartphone ini medapat dukungan prosesor Octa-core Cortex-A53 64-bit dengan chipset dari HiSilicon Kirin 659. Kemudian kedua komponen tersebut akan disokong dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB. Kemudian sisi fotografinya, ponsel ini memiliki fitur  dual kamera dibagian bodi belakangnya dengan ukuran 13 MP + 2 MP.

Dan untuk kamera depan, Honor 9 Lite dilengkapi fitur dual kamera serupa yakni 13 MP + 2 MP. Dengan resolusi segini, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto bokeh maksimal.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor 9 Lite Maret 2018, Bawa 4 Kamera Layar Penuh Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.