HTC U12+ Bakal Dirilis Bulan Mei, Benarkah?

0
1002
Copyright ©SlashGear

HTC U12+ Dibekali Dengan 4 Kamera dan Android Oreo

Oketekno.com – Tidak seperti tahun sebelumnya, vendor smartphone HTC biasanya meluncukan sekitar 2 smartphone premium disetiap tahunnya. Namun sepertinya pada tahun 2018 ini mereka diperkirakan hanya bakal meluncurkan satu perangkat saja.

Smartphone yang dimaksud tersebut adalah HTC U12+ yang diprediksi bakal memulai debutnya di pasar internasional dalam beberapa bulan kedepan. Namun dari banyaknya simpang siut pemberitaan terkait hal tersebut, sebuah kabar terbaru yang berasal dari media Taiwan tersebut telah menguak perkiraan jadwal perilisan perangkat ini.

Baca juga: HTC Desire 12 dan Desire 12 Plus Resmi Diperkenalkan, Usung Layar Penuh 18:9!

Informasi yang berasal dari beberapa narasumber dalam mengatakan, jika HTC U12+ ini kemungkinan bakal dirilis pada awal Mei 2018 mendatang. Wah benarkah demikian?

Copyright ©SlashGear

Sepertinya, perusahaan asal HTC ini sengaja memilih bulan Mei sebagai jadwal peluncuran untuk menghindari persaingan langsung dengan produsen besar lain, seperti Xiaomi, Samsung, Oppo yang telah meluncurkan perangkat mereka pada bulan Maret dan April ini.

Baca juga: Harga HTC Desire 12 Plus dan Spesifikasi, Versi Dual Kamera 6Inch Lebih Tangguh

Adapaun untuk spesifikasinya, HTC U12+ ini bakalan hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6 inch. Lalu untuk dapur pacunya, ponsal ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 6GB. ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0.

Lalu untuk fotografinya, ponsel android ini telah didukung dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 16 MP dibagian bodi belakang. Tak hanya itu, untuk bagian bodi depanya ponsel ini juga memiliki fitur dual kamera yang memiliki resolusi 8 MP + 8 MP. Dengan begini maka ponsel ini bakal menjadi ponsel flagsip yang memiliki fitur 4 kamera.

Pada bagian media penyimpanannya, HTC U12+ ini didukung dengan media penyimpanan yang sangat besar, yakni berukuran 64 GB atau 128 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar, yakni berukuran 3420 mAH untuk menemani anda selama beraktifitas.

Baca juga: HTC U11+ Beredar di Pasaran Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here