Wah.. Benchmark Huawei P20 Pro Kalah Ngebut dari Galaxy S9!

0
1178
Copyright ©BGR

Huawei P20 Pro Kalah Jauh Dari Galaxy S9 di Bencmark AnTuTu

Oketekno.com – Belum lama ini, sebuah laman Benchmark AnTuTu merilis daftar terbaru mereka dengan memasukan ponsel andalan dari vendor Huawei yakni Huawei P20 Pro didalam daftar tersebut.

Dan yang mengejutkan, ponsel andalan terbaru daru Huawei ini dari data tersebut rupanya masih kalah kencang ketimbang ponsel flagship milik Samsung yang beberapa waktu lalu baru saja dirilis yakni Galaxy S9.

Baca juga: Promo Harga Huawei Nova 2i Terbaru Jadi Lebih Murah Lho!

Hal ini cukup wajar saja, pasalnya Huawei P20 Pro ini menggunakan chipset lawas yakni Kirin 970. Dan dalam data AnTuTu tersebut, ponsel ini mendapatkan skor 209884 saja, sementara Samsung Galaxy S9 mendapatkan skor mencapai 250156 poin.

Copyright ©Antutu

Namun keduanya masih kalah jauh jika dibandingkan dengan smartphone andalan dari vendor Sony yakni Xperia XZ2 yang mendapatkan skor 259244. Seperti yang kita ketahui, jika P20 Pro ini hadir dengan membawakan chipset Octa-core Kirin 970 yang dibarengi dengan kapasitas RAM berukuran 6 GB. ponsel ini juga telah mendapatkan dukungan kecerdasan buatan didalamnya.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Huawei Honor View 10 Flagship Terjangkau

Huawei P20 Pro hadir dengan dibekali layar yang sangat luas, yakni 6.1 inc dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 22 44 pixel. Untuk panel layar yang digunakanya adalah OLED dengan mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini juga hadir dengan berjalan pada sistem operasi terbaru Android Oreo dengan balutan antarmuka emoticon UI.

Sektor fotografi memang saat ini menjadi fitur yang dijadikan bahan pertimbangan para pembeli gadget, maka dari itu ponsel android ini dibekali dengan 3 buah kamera untuk menarik perhatian kepada calon pembeli. Kamera utama ponsel ini berukuran 40 MP + 20 MP + 8 MP dengan dukungan sensor BSI dan fitur PDAF, AI, OIS, serta LED flash.

Lalu untuk bagian bodi depannya, Huawei P20 Pro ini memiliki kamera berukuran 24 MP untuk memanjakan anda saat berfoto seflie maupun melakukan video call.

Baca juga: Huawei Enjoy 8e Resmi Dirilis, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here