Sony A7 Mark III Dilengkapi dengan Sensor 24.2 MP, Ini Fiturnya!

0
972
Sony A7 Mark III -
Copyright ©KompasTekno

Fitur yang Mendukung Sony A7 Mark III

OKETEKNO.com – Sony akhirnya mengumumkan kehadiran kamera full frame mirrorless terbaru yang dijuluki dengan A7 Mark III. Kamera ini dibekali dengan sensor sebesar 24 MP untuk pecinta fotografi.

Sony A7 Mark III mengusung sensor tinggi dengan tingkaty sensitivitas yang ditingkatkan. Penggabungan sensor dengan berbagai fitur kamera serta mampu memberikan dukungan AF sebnyak 93 persen, fast Shooting sampai 10 Fps dan menggunakan mechanical shutter atau silent shooting.

Tidak sampai disitu saja, Sony A7 Mark III juga dibekali dengan kemampuan video 4k dan fitur pendukung lainnya.  Perusahaan menjelasakan, Sensor Back Illuminated Exmor R CMOS 24.2 MP terbaru ini dipasangkan dengan LSI Front-end yang secara efektif akan menggandakan kecepatan pembacaan dari sensor dan dengan processor BIONZ X terbaru yang mendorong kecepatan pemrosesan hingga 1.8 kali lebih cepat dibandingkan dengan a7 II.

Baca Juga: 5 Kamera Mirrorless Murah Meriah Cocok Untuk Kantong Mahasiswa

Bentuk body Sony A7 Mark III ini didesain ulang sehingga mirip dengan A7R Mark III dan A9, termasuk dalam urusan baterei yang kini menggunakan tipe NP-FZ100 dengan ketahanan mencapai 710 jepretan, dengan asumsi menggunakan layar LCD untuk framing.

Untuk urusan video, Sony A7 Mark III menghadirkan Layar LCD 3 Inchi di bagian punggung yang mendukung input touchscreen. Ada juga joystick untuk memilih titik AF yang aktif. Electronic View Finder di bagian punuk kamera punya resolusi 2.36 MP.

Sony A7 Mark III
Sony A7 Mark III Copyright ©Okezone

Fitur lainnya yang masih masuk in-body image stabilizer 5 axis, sual slot SD Card, weather sealing, Port USB type C serta Wifi dan NFC untuk koneksi nirkabel dengan gadget mobile.

Baca Juga: Yey, Kamera Mirorrless Canon EOS M100 Resmi Hadir di Indonesia dengan Segudang Fitur

Dari keterangan tertulis saat ini, Sony A7 Sony A7 Mark III Mark III akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Mei nanti, jadi untuk kamu pecinta fotografi atau memang bekerja di bidang ini, sangat cocok jika menantikan kehadiran Sony A7 Mark III tersebut.

Untuk harganya sendiri, Sony A7 Mark III yakni sebesar Rp 29 Juta untuk versi body only. Kemudian untuk versi kit dengan Lensa SEL 28-70 mm f/3.5-5.6 OSS dibandrol dengan harga Rp 32 Juta.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Kamera Mirrorless Murah Baru, Samsung NX300 Smart Camera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here