Bersiap! Honor 9 Lite Akan Gelar Flash Sale Perdananya Jam 12 Nanti dengan Harga Terjangkau

0
681
Honor 9 Lite
Copyright ©Vmall

Bakal Ada Hadiah Menarik Juga dari Program Perdananya Kali Ini

Oketekno.com – Setelah terbebas dari managemen dan keterkaitan dengan pihak Huawei, kali ini perusahaan Honor mencoba untuk memasarkan perangkat Smartphone besutannya sendiri. Seperti yang telah kita ketahui bersama kalau beberapa waktu lalu pihak Honor secara resmi telah meluncurkan 3 Smartphone terbarunya di Indonesia, diantaranya yaitu Honor View 10, Honor 7X, dan Honor 9 Lite.

Pada acara tersebut, telah dihadiri juga oleh sang President Honor bernama George Zhao dan juga beberapa staff-nya serta yang berhasil menarik perhatian pengunjung lebih banyak yaitu brand ambassador global yang bernama Lenka. Ia merupakan salah satu penyanyi asal Australia yang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Simak Nih: Harga Oppo A83 Pro dan Spesifikasi, Versi Upgrade dengan Storage 64GB

Nah, beberapa waktu terakhir ini ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau Program flash sale perdana dari Smartphone quad camera Honor 9 Lite bakal dibuka secara resmi mulai jam 12 siang ini di situs e-commerce Shopee.

Honor 9 Lite Flash Sale
Copyright ©Oketekno

Kabarnya sendiri pada program flash sale kali ini para konsumen akan diberikan banyak kejutan menarik, selain banderolan harganya yang hanya dibanderol senilai Rp 2.299.000 saja, akan ada hadiah 3 Unit Smartphone untuk pembeli pertama.

Ketahui Yuk: Wah.. Benchmark Huawei P20 Pro Kalah Ngebut dari Galaxy S9!

Untuk waktu penghitungan mundur dari program flash sale ini telah dimulai sejak kemarin dan akan berakhir beberapa jam lagi. Selaku menjabat sebagai Presiden Honor Indonesia, James Yang telah mengatakan kalau “Honor 9 Lite adalah produk pahlawan kami untuk para penggemar Honor di Indonesia di mana kami melihat orang Indonesia menyambut baik perangkat Honor yang sangat mudah diakses dengan kinerja premium. Selain harga spesial, kami akan memberikan 3 Honor 9 Lite gratis untuk tiga pembeli pertama pada penjualan flash besok di Shopee.”

Kemudian, Direktur Shopee Indonesia yakni Handhika Jahja juga telah memberikan penjelasan kalau “Shopee sangat senang menjadi mitra e-commerce resmi pertama Honor untuk meluncurkan Honor 9 Lite di Indonesia. Kami telah melihat komitmen Honor untuk memasarkan smartphone berkualitas terbaik dengan harga terjangkau bagi pelanggan Indonesia. Oleh karena itu, kami percaya Smartphone ini akan diterima dengan baik oleh pengguna Indonesia pada penjualan flash Shopee (hari ini).”

So, bagi kalian yang tidak mau ketinggalan dari program flash sale perdana dari Honor 9 Lite ini, stand-by saja pada layanan e-commerce Shopee beberapa menit sebelum waktunya dimulai.

baca juga: Huawei Enjoy 8e Resmi Dirilis, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here