Bekali CPU Core i9, Ini Dia Harga Laptop MSI GT75 Titan di Indonesia

0
869
Operate Laptop
Copyright ©MSI

Performa Luar Biasa dengan Suhu Stabil Meski Digunakan Untuk Gaming

Oketekno.com – Selaku menjadi perusahaan pemroduksi komponen chip processor, Intel terus melakukan inovasi terbaru dan mengembangkan perangkat besutannya itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang semakin bertambah. Belum lama ini perusahaan yang bermarkas pusat di Amerika Serikat ini telah resmi meluncurkan Chip Core i9 series.

Nah, tidak lama setelah Core i9 ini beredar di pasaran, sebagai salah satu produsen laptop gaming, MSI langsung meluncurkan perangkat laptop terbarunya yang masuk ke dalam seri GT75 Titan. Menurut berbagai informasi yang tersebar, MSI GT75 Titan ini telah dibekali dengan processor Core i9 yang mana bisa dibuka sepenuhnya atau biasa dikenal dengan overclock.

Simak Nih: Huawei Enjoy 8e Resmi Dirilis, Seperti Apa?

Kabarnya, untuk chip processor keluarga Coffe Lake terbaru kali ini memiliki kinerja 50 persen lebih cepat jika dibandingkan series sebelumnya, khususnya ketika digunakan bermain game maupun kebutuhan multimedia yang super berat seperti editing video 4K yang mana harus diperlukan spesifikasi tinggi agar hasilnya bisa maksimal.

Keyboard MSI GT75 Titan
Copyright ©MSI

Jika komponen processor tersebut sudah di overclock, tentu kinerja yang akan didapat luar biasa gaharnya, namun untuk suhu CPU juga bakal meningkat drastis. Akan tetapi, pihak MSI telah mananggulangi masalah tersebut dengan turut dihadirkannya sistem pendinngin Cooler Boost Titan sehingga suhu laptop akan tetap stabil meski digunakan untuk gaming sekalipun.

Ketahui Yuk: Tanggal Perilisan Asus Zenfone 5 di Indonesia

Tidak hanya performanya untuk gaming saja yang luar biasa. Untuk memenuhi aktivitas game online dengan lancar dari sang penggunanya, MSI GT75 Titan ini telah dilengkapi juga dengan koneksi wireless yang mana telah mengalami peningkaktan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Selain itu, agar tampilannya makin menarik dan nyaman digunakan dalam keadaan cahaya seperti apapun, Laptop ini juga memiliki backlit keyboard yang berwarna warni.

Kemudian untuk tampilan grafis-nya, MSI GT75 Titan ini didukung dengan VGA Card GeForce GTX 1070 SLI dan dikombinasikan dengan layar seluas 17.3 inch UHD beresolusi 3.840 x 2.160 piksel. Bagi kalian yang berminat, Laptop pertama dengan Intel Core i9 ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 6-20 April 2018 mendatang dengan banderolan harga senilai Rp 42 Jutaan.

baca juga: Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here