Bekali Dual Kamera Utama 16MP dan Fitur AI, LG G7 Akan Diluncurkan Bulan Ini?

0
968
LG G7
Copyright ©OnLeaks

LG G7 Juga Akan Usung Panel Layar Hemat Energi dengan Desain Kekinian

Oketekno.com – Untuk menandingi para kompetitornya, vendor LG juga tidak ketinggalan juga menghadirkan perangkat Smartphone terbaru dengan bekalan serba modern. Smartphone yang dimaksudkan kali ini nantinya akan diberikan nama LG G7.

Beberapa waktu terakhir ini berbagai bocoran informasi mengenai Smartphone LG G7 ini telah semakin betebaran di Dunia Maya. Terlebih lagi, belum lama ini bocoran mengenai berbagai spesifikasi serta penerapan konsep desain yang akan diterapkan pada perangkat terbaru besutan LG ini juga sudah mulai merambah di Internet.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Nokia 9 Mencuat, Andalkan Tiga Kamera dan Pengisian Nirkabel!

Dari dalam bocoran terbarunya kali ini, LG G7 dikabarkan kalau akan mengusung layar berjenis M+ LCD yang mana merupakan panel RGBW yang mampu menghemat daya hingga 35% jika dibandingkan dengan komponen LCD biasa.

LG G7 Real
Copyright ©Ynet

Tidak hanya itu saja, informasi kali ini juga telah menyebutkan kalau perangkat Smartphone LG G7 ini nantinya juga akan memiliki notch dibagian atasnya yang tidak terlalu jauh berbeda jika disandingkan dengan iPhone X maupun Asus Zenfone 5.

Perlu kita ulas lagi bahwa penerapan desain layar dengan notch atau biasa dikenal dengan poni ini memang sangat populer di semua kalangan setelah pertama kali dihadirkan di perangkat Smartphone spesial besutan Apple yang bernama iPhone X. Karena popularitas yang tidak bisa terbendung inilah yang membuat vendor lain memiliki keinginan untuk menghadirkan ponsel dengan desain serupa.

Ketahui Yuk: Tanggal Perilisan Asus Zenfone 5 di Indonesia

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSM Arena, perangkat Smartphone LG G7 ini nantinya akan hadir dengan mengusung layar seluas 6 inch serta memiliki aspek ratio layar 19:9 dan masih memiliki port audio jack 3.5mm pada bagian bawah body.

Kemudian dari sisi spesifikasinya, LG G7 akan dibekali dengan komponen chip processor terbaru Qualcomm Snapdragon 845 yang didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan 6GB untuk varian LG G7+. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang tersemat yakni seluas 128GB.

Dan yang menjadi salah satu unggulannya yakni LG G7 ini bakal dilengkapi dengan setup dual kamera utama sebesar 16MP dengan bukaan f/1.5 serta didukung dengan fitur AI juga melalui sebuah tombol khusus. Namun sayang, mengenai bocoran informasi komponen baterainya masih belum diulas lebih lanjut. Akan tetapi Smartphone ini diperkirakan akan hadir pada akhir bulan April 2018 mendatang. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet Anda, Pantau Terus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here