Meski Bekali Spesifikasi Premium, Hisense V+ Tetap Dijual dengan Harga Murah Meriah

0
1592
Hisense Launch
Copyright ©Gearburn

Hisense V+, Smartphone Kelas Menengah Paling Gahar

Oketekno.com – Hisense memang cukup asing di telinga banyak orang, meski begitu produsen Smartphone asal Tiongkok ini tidak menyerah begitu saja dan terus melucurkan berbagai perangkat terbarunya dengan berbagai macam inovasi untuk menyaingi dan mendapatkan nama di pasaran.

Belum lama ini telah diketahui kalau vendor yang satu ini secara resmi telah mengumumkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Hisense V+. Perangkat ini merupakan salah satu Smartphone yang menyasak kalangan kelas menengah, namun bekalan spesifikasinya bisa dibilang cukup premium dan lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel yang sekelas dengannya.

Simak Nih: Update Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Dihentikan, Kenapa?

Harganya yang kompetitif, Smartphone ini mengingatkan kita kepada Hisense H11 yang mana telah resmi diluncurkan pada awal tahun dan telah berhasil mendapatkan perhatian konsumen cukup banyak.

Bonus JBL
Copyright ©Gizmochina

Kemudian, untuk desain dari Hisense V+ ini sendiri bisa dibilang tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan H11. Hal ini dikarenakan pada bagian belakangnya juga ditutupi dengan bahan material kaca 3D yang sangat efektif serta terkesan mewah. Selain itu, pada bagian ini juga kalian bisa menjumpai berbagai sensor seperti setup dual kamera utama, LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari atau biasa dikenal dengan fingerprint sensor.

Sedangkan pada bagian depannya, Smartphone ini mengusug layar seluas 5.99 inch dengan tampilan resolusi FHD plus. Akan tetapi untuk sensor kamera dan juga soft light yang tersematkan juga masih sama jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya itu.

Ketahui Yuk: Habis Dalam Dari 5 Menit, Xiaomi Gelar Flash Sale Lagi Untuk Mi Mix 2S

Lalu perbedaan antara Hisense V+ dan H11 ini terletak pada sektor pendukung performanya. Untuk Series terbarunya kali ini diketahui telah membekali teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 660, sedangkan untuk H11 hanya dibekali dengan Chip Snapdragon 630 saja.

Selain itu, Hisense V+ ini juga dibekali dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal ROM seluas 32GB untuk mendukung proses pengoperasian dari sang penggunanya. Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan fotography dari sang penggunanya, Smartphone ini juga telah dibekali dengan setup dual kamera utama yang terdiri dari sebuah lensa Sony IMX486 sebesar 12MP f/1.8 dan lensa telephoto beresolusi 8MP. Sedangkan untuk sensor kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 20MP dan didukung dengan LED Flash disebelahnya.

Selama masa promosi, para konsumen yang melakukan pembelian Smartphone Hisense V+ ini nantinya akan mendapatkan bonus sepasang earphone JBL. Harga yang dibanderolkan juga tidak terlampau mahal karena hanya senilai US$ 412 atau setara dengan Rp 5.6 Jutaan saja. Lalu untuk kehadirannya, Smartphone ini baru akan mulai tersedia pada tanggal 10 April 2018 mendatang.

baca juga: Bekali Dual Kamera Utama 16MP dan Fitur AI, LG G7 Akan Diluncurkan Bulan Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here