Samsung Galaxy J7 Duo Akan Usung Fitur Kamera Galaxy S9 Plus, Seperti Apa?

0
2099
samsung Galaxy J7+
Copyright ©NDTV gaget

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo Beredar di Jagat Maya!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai kehadiran smartphone kelas menengah Samsung di line-up Galaxy-J series memang telah beredar beberpa hari ini. Setelah meluncurrkan flagship terbarunya yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9+, sang vendor nampaknya mulai berfokus menggarap smartphone kelas menengah dan entry level. Salah satu smartphone yang tengah disiapkan adalah Samsung Galaxy J7 Duo yang akan dilepas dengan harga ramah dikantong. Namun kabar yang beredar belum lama ini menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan mengusung fitur kamera Galaxy S9 Plus, seperti apa?

Kehadiran smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini sendiri terungkap ke permukaan setelah hasil benchmark perangkat di situs Geekbench dan GFXBench muncul. Smartphone yang membawa nomor model SM-J720F ini kembali menampakkan diri dalam sebuah bocoran foto dokumentasi panduan penggunaan.

Baca Juga Update Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Dihentikan, Kenapa?

Dalam bocoran tersebut terlihat dengan begitu jelas bagaimana tampang dari smartphone terbaru Samsung ini. Perangkat Samsung Galaxy J7 Duo ini akan hadir sebagai phablet dengan bentang layar seluas 5.5 inchi. Sayangnya layarnya masih mengusung aspek rasio jadul yakni rasio 16:9 dimana disokong resolusi HD yang mampu menghasilkan tampilan jernih dan tajam.

Samsung Galaxy J7 Duo Rumor
Copyright ©SamMobile

Semetara untuk dapur pacu Samsung Galaxy J7 Duo ini sendiri dipersenjatai dengan processor Exynos 7885 tangguh dimana sang vendor meghadirkanya dengan dua pilihan RAM. Perangkat ini hadir dengan diperkuat RAM 3 GB dan pilihan RAM 4 GB dengan harga berbeda. Selain itu phablet ini juga akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari serta dukungan asisten digital Bixby.

Baca Juga Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Akan Meluncur dengan Daya Baterai Berbeda!

Yang menarik adalah, smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini akan dibekali dengan kamera ganda pada bodi belakangnya siap menghasilkan foto bokeh keren. Dual kamera phablet ini memiliki resolusi 13 MP + 5 MP yang memang masih sama dengan Samsung Galaxy J7 Plus. Namun vendor asal Negeri Gingseng ini menghadirkan fitur Life Focus dan Art Bokeh seperti yang dibenamkan pada flagship Samsung Galaxy S9 Plus.

Fitur Kamera Samsung Galaxy J7 Duo
Copyright ©SamMobile

Dengan fitur keren tersebut pengguna dapat menikmati pengalaman menyenangkan dalam fotografi maupun mengedit latar belakang foto dengan level blur yang sesuai keinginan. Sementara untuk kebutuhan selfe, bercokol kamera depan berkekuatan 8 MP yang telah didukung LED Flash sehingga membantu aktivitas selfie ditempat minim cahaya dengan hasil tetap bening dan cerah.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada informasi detail kapan Samsung Galaxy J7 Duo akan dirilis ke pasaran oleh sang vendor. Selain itu informasi banderolan harga dan negara yang akan disambangi juga belum diungkap oleh Samsung. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 (2018) Mulai Terkuak di FCC dan Geekbench, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here