Huawei Honor 10 Siap Meluncur Mei 2018 dengan Kamera A.I dan Fitur Beautify!

0
724
Huawei Honor
Copyright ©Huawei

Meluncur 15 Mei, Huawei Honor 10 Bawakan RAM 8 GB!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang memiliki beberapa sub-brad salah satunya Honor series yang kerap menghadirkan smartphone berteknologi canggih dan mumpuni. Setelah perangkat Huawei Honor View 10 resmi dirilis di Indonesia, vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut mempersiapkan amunisi baru Huawei Honor 10 yang segera diluncurkan pertama di London. Perangkat ini hadir dengan ketangguhan pada kamera yang telah didukung kamera A.I juga fitur Beautify untuk menghasilkan polesan hasil selfie lebih memukau.

Sementara itu Honor akan mengadakan sebuah acara yang diselenggarakan di London, Inggris pada 15 Mei 2018. Sejumlah awak media dari negara tersebut bahkan telah menerima undangan untuk ikut hadir dalam acara yang diduga kuat adalah acara untuk memperkenalkan perangkat Huawei Honor 10 terbaru.

Baca Juga Wah.. Benchmark Huawei P20 Pro Kalah Ngebut dari Galaxy S9!

Undangan yang telah tersebar di sejumlah media negeri Ratu Elizabeth tersebut bahkan beredar pula di dunia maya. Ada hal yag cukup menarik pada undangan yang di sebar oleh Honor dimana didalamnya bertuliskan “Beauty in AI”. Tentunya hal itu langsung melahirkan banyak spekulasi bahwa Honor akan memperkenalkan smartphone android terbaru yang mengedepankan sektor kamera dengan menggendong teknologi kecerdasan buatan berbasis A.I (Artificial Intelligence) dan fitur selfie menjanjikan dimana diduga adalah Huawei Honor 10.

Huawei Honor 10
Copyright ©Gizchina

Kemungkinan besar smartphone terbaru Honor besutan Huawei ini sendiri akan menggempur pasaran di segmen kelas menengah keatas. Untuk itulah alasan kuat perangkat yang akan diperkenalkan pada 15 Mei 2018 itu adalah smartphone Huawei Honor 10 yang siap mejadi keluara terbaru line-up Honor setelah sebelumnya merilis Honor View 10.

Sementara itu sejumlah bocoran Huawei Honor 10 yang beredar baru-baru ini mengungkapkan bahwa perangkat akan hadir sebagai phablet dengan layar seluas 5.7 inchi dengan disokong chipset Kirin 970. Berkaca dari seri Huawei Honor View 10 dengan mengusung layar berdiagonal 5.99 inchi dan chip Kirin 970, Honor 10 ini duduga kuat adalah versi compact atau versi mini dari Honor View 10 yang telah lebih dulu beredar. Smartphone fullview ini akan menawarkan varian RAM 6 GB dan 8 GB tangguh.

Baca Juga Huawei Enjoy 8e Resmi Dirilis, Seperti Apa?

Untuk diketahui Huawei Honor View 10 sendiri telah resmi dirilis di beberapa negara termasuk di Indonesia. Perangkat ini dibekali dapur pacu dan performa garang serta didukung dengan dual kamera belakang yang cukup menjanjikan dalam resolusi 16 MP + 20 MP. Sementara untuk mendukung aktivitas swa-foto, disematkan kamera depan 13 MP. Kemungkinan besar spesifikasi Huawei Honor 10 juga identik dengan View 10 meskipun tak menutup kemungkinan sejumlah fiturnya akan dipangkas.

Banderolan harga Huawei Honor View 10 di Indonesia sendiri dijual di angka Rp 7 jutaan. Tentunya akan cukup menggoda jika nantinya vendor Tiongkok ini melepas Huawei Honor 10 dengan harga yang tak berbeda jauh atau bahkan lebih murah. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya dari Huawei terkait perilisan ponsel ini dan ketersediaannya di pasar tanah air.

Baca Juga Promo Harga Huawei Nova 2i Terbaru Jadi Lebih Murah Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here