Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G6 Series yang Bakal Meluncur Bulan Ini

0
1072
Moto G6 Plus
Copyright ©YouTube

2 Varian Miliki Sensor Dual Camera dan 1 Varian Bekali Single Camera Belakang

Oketekno.com – Akhir-akhir ini telah banyak sekali perangkat Smartphone terbaru yang hadir di pasaran, mulai dari vendor Samsung, Huawei, Vivo, Honor, Nokia, Asus, dan beberapa perusahaan yang lainnya. Sebagai salah satu produsen Smartphone ternama, Motorola juga tidak ingin ketinggalan juga, hal ini telah dibuktikan kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini kabarnya bakal meluncurkan Motorola Moto G6 Series.

Untuk Smartphone Moto G6 Series ini nantinya kemungkinan besar akan menjadi deretan ponsel kelas menengah pertama dari Motorola yang diluncurkan pada tahun ini. Terlebih lagi beberapa informasi juga telah menyatakan kalau Smartphone terbaru ini nantinya bakal resmi diluncurkan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

Simak Nih: Desain Poni OnePlus 6 Bakal Beda Dari yang Lain Karena Adanya Fitur Keren Ini

Rencananya acara ini nantinya akan dilangsungkan di Brazil dan akan ada 3 Smartphone terbaru yang bakal diluncurkan pada event tersebut, diantaranya yakni Moto G6, Moto G6 Plus dan juga Moto G6 Play.

Bocoran Moto G6 Plus
Bocoran Moto G6 Plus Copyright © TabloidPulsa

Kemudian untuk bocoran informasi terbaru lainnya yang tidak kalah menarik adalah Motorola Moto G6 Series ini kemungkinan besar tidak hanya hadir untuk wilayah Brazil saja melainkan beberapa perangkat pastinya juga akan dipasarkan di wilayah lain termasuk Indonesia. Disisi lain, pernyataan ini juga sudah diperkuat dengan adanya sertifikasi ketiga Smartphone G6 Series secara resmi dari pihak pemerintahan Thailand dan juga Indonesia.

Ketahui Yuk: Akankah Xiaomi Mi 7 Bakal Gunakan Sensor Fingerprint Bawah Layar Juga?

Lalu untuk sektor performanya, kabarnya Moto G6 reguler ini nanti bakal disokong menggunakan teknologi chip processor Qualomm Snapdragon 450, sedangkan untuk Moto G6 Play akan diotaki dengan Snapdragon 430, lalu varian tergaharnya yakni Moto G6 Plus bakal didukung dengan Snapdragon 630.

Guna memenuhi kebutuhan penyimpanan dan menjalankan aplikasi oleh penggunanya, Moto G6 Series ini juga beragam. Untuk Moto G6 Play memiliki varian ineternal RAM 2GB / ROM 16GB dan 3GB/32GB, sedangkan untuk Moto G6 reguler sedikit lebih besar yakni 3GB RAM / 32GB ROM dan 4GB/64GB, dan series paling tingginya yakni Moto G6 Plus akan dibekali dengan Internal RAM 4GB/32GB dan 6GB/64GB.

Namun pada sektor fotography Moto G6 dan G6 Plus memiliki sensor dual kamera utama dibelakang sebesar 12MP dan 5MP serta kamera selfie sebesar 16MP. Sedangkan untuk Moto G6 Play hanya akan dibekali dengan sebuah kamera utama sebesar 12MP dan kamera selfie 5MP saja yang mana semuanya didukung oleh LED Flash.

Dan untuk kapasitas baterai yang tersematkan yaitu 3.000mAh untuk Motorola Moto G6 reguler, 3.200 mAh untuk G6 Play dan 4.000 mAh untuk G6 Plus. Terlebih lagi semua perangkat tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur Turbo Charging juga.

baca juga: iPhone Masa Depan dapat Digunakan Tanpa Menyentuh Layar, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here