Yuk Intip Bocoran Trio Motorola Moto Z3 yang Tercatat Dalam Sertifikasi FCC

0
941
Moto Z3
Copyright ©The Leaker

Moto Z3 Force Rencananya Juga Bakal Diluncurkan Terpisah Dari Kedua Saudaranya

Oketekno.com – Meski dalam jangka waktu tidak lama ini perusahaan Lenovo selaku pemegang kuasa atas brand Motorola bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya pada tanggal 19 mendatang, sepertinya perusahaan ini tidak tahan menunggu lebih lama lagi. Hal ini dibuktikan dengan adanya informasi terbaru yang menyebutkan kalau perusahaan asal Tiongkok ini juga tengah mempersiapkan generasi terbarunya yakni Motorola Moto Z3.

Untuk varian Smartphone ini rencananya bakal dirilis pada musim panas 2018 mendatang. Selain itu, dokumen sertifikasi FCC yang muncul baru-baru ini juga telah mengungkap informasi mengenai berbagai fitur yang bakal diusungnya.

Simak Nih: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

Tahun ini Lenovo bakal meluncurkan ketiga varian Smartphone terbarunya yang terdiri dari Moto Z3 Play, Moto Z3 Reguler, dan juga Moto Z3 Force. Lalu, rencanya untuk Moto Z3 dan Z3 Play ini bakal diluncurkan terlebih dahulu yaitu pada rentan bulan April hingga Juli 2018 mendatang dan baru akan disusul oleh Z3 Force.

Moto Z3 Leaks
Copyright ©FCC

Dari bocoran terbaru kali ini bisa diketahui kalau Moto Z3 dan Z3 Play bakal mengusung layar seluas 6 inch, miliki 6 pin untuk moto mods, dan hadir dengan desain bezel-less juga. Selain itu, untuk Z3 Play ini nantinya akan menyasak konsumen kelas menengah kebawah dan didukung dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan disandingkan dengan internal RAM 4GB serta ROM seluas 32GB/64GB.

Ketahui Yuk: iPhone Masa Depan dapat Digunakan Tanpa Menyentuh Layar, Benarkah?

Kemudian untuk sektor fotography-nya telah tersedia sensor kamera sebesar 12MP + 8MP dan juga kamera selfie beresolusi 5MP. Semua komponen tersebut nantinya juga bakal disuplai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Namun sayang, beberapa waktu yang lalu telah ada sebuah bocoran gambar di Weibo yang menunjukkan kalau Moto Z3 Play ini nantinya tidak akan dibekali dengan fingerprint sensor. Sedangkan untuk Moto Z3 Reguler tidak akan didukung dengan port jack headphone 3.5 mm.

Lalu untuk Motorola Moto Z3 Force yang bakal diluncurkan secara terpisah ini kemungkinan besar layarnya bakal memiliki tampilan resolusi tinggi Quad-HD dan diotaki dengan Spandragon 845 layaknya Samsung Galaxy S9 dengan banderolan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan kedua saudaranya.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G6 Series yang Bakal Meluncur Bulan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here