Tampang Asli Samsung Galaxy J7 Duo Mulai Terkuak, Gunakan Layar Jadul?

0
1058
Tampang Asli Samsung Galaxy J7 Duo Mulai Terkuak
Copyright ©Killer Feature

Penampakan Samsung Galaxy J7 Duo, Dengan Tombol Home dan Kapasitif!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini rumor mengenai smartphone terbaru yang tengah dipersiapkan pabrikan Samsung memang ramai diperbincangkan. Setelah sang vendor resmi menggempur pasaran dengan flagship Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, pabrikan yang berbasis di Korea Selatan tersebut digembar-gemborkan akan merilis smartphone mid-range di line-up Galaxy J-series. Salah satu perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy J7 Duo. Setelah bocoran spesifikasi fitur kameranya diungkap, perangkat ini mulai menampakkan diri dengan desain yang dimiliki.

Napaknya vendor asal Negeri Gingseng ini memang akan lebih banyak merilis smartphone kelas menengah dan entry level dalam waktu dekat. Perangkat Samsung Galaxy J7 Duo siap menjadi pilihan yang bahkan didukung sejumlah fitur canggih dan kekinian. Namun sayangnya, kala smartphone mid-range ini menampakkan tampang aslinya justru masih menggunakan layar dengan aspek rasio jadul.

Baca Juga Horeee! 4 Smartphone Premium Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 500 Ribu Loh

Perangkat Samsung Galaxy J7 Duo ini sendiri disebut-sebut akan mengusung nomor model SM-J720F. Bahkan perangkat ini telah menampakkan diri dengan membawa layar beraspek rasio 16:9 yang terbilang jadul. Perangkat Samsung ini diperkirakan akan muncul pertama kali di pasar India untuk menyasar kalangan menengah.

Tampang Asli Samsung Galaxy J7 Duo Mulai Terkuak
Copyright ©Killer Feature

Belum lama ini bocoran render Samsung Galaxy J7 Duo tersebar di dunia maya dimana masih membawakan desain ala ponsel jadul Samsung yang saat ini terbilang monoton. Dari render yang beredar terlihat perangkat yang mengadopsi aspek rasio 16:9 ini juga dibekali dengan tombol fisik home dibawah layar dimana diapit tombol kapasitif Recent dan Back. Bezel layar di kedua sisinya juga tidak bisa dikatakan ramping dalam empat sudut membulat.

Bukan hanya itu saja, dari bocoran gambar Samsung Galaxy J7 Duo yang beredar di internet sang vendor juga membenamkan tombol fisik di sisi bodinya. Tertanam tombol power yang diletakkan pada sisi kanan. Sedangkan di sisi kiri bodinya terdapat dua tombol volume (On/Off). Bukan hanya itu saja pada panel depannya juga terlihat kamera depan yang bercokol diatas layarnya ditemani dengan LED Flash dimana keduanya mengapt speaker atau earpiece dibagian atas.

Baca Juga Update Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Dihentikan, Kenapa?

Usut punya usut, Samsung akan membenamkan chipset buatannya sendiri yakni Exynos 7885 dengan processor Octa-core yang memiliki top speed 2.2 GHz. Processor yang akan berjalan dalam Samsung Galaxy J7 Duo ini diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan berbagai macam multitasking aplikasi atau game berat secara lancar. Perangkat ini sendiri akan berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo dipermanis antarmuka Experience UI.

Hingga kabar ini dimuat masih belum ada bocoran detail spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo yang akan dibenamkan. Selain itu tanggal peluncuran dan banderolan harga serta negara yang akan dituju juga belum diungkap oleh Samsung. Kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 Duo Akan Usung Fitur Kamera Galaxy S9 Plus, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here