Evercoss Terus Fokus Kerjakan Ponsel Murah Sejutaan!

0
2084
Copyright ©Selular

Evercoss Memiliki Peluang Besar di Segmen Ponsel Sejutaan

Oketekno.com – Sebagai vendor lokal, Evercoss memang menyadari jika pasar smartphone Tanah Air saat ini memang diramaikan dengan perangkat kelas menengan yang memiliki banderol harga dikisaran angka Rp 3 jutaan.

Dan karena hal ini, mereka pun telah melihat peluang pangsa pasar smartphone seharga Rp 1 jutaan menjadi cukup potensial baginya. Dan karena hal tersebut, saat semua fokus bersaing di segmen menengah, maka vendor lokal ini masih tetap konsisten menghadirkan perangkat seharga Rp 1 jutaan saja.

Baca juga: Ini Lho Rahasia Evercoss Berani Rilis Smartphone Murah!

Hal ini diungkapkan langsung oleh Suryadi Willim selaku Head Marcomm Evercoss. Dimana ia mengatakan jika perusahaannya paham betul tentang selera dan juga daya beli rata-rata konsumen yang ada di Tanah Air.

Copyright ©Selular

Suryadi mengatakan, meskipun banyak yang tertarik dengan smartphone kelas menengah, namun ada pula beberapa konsumen yang masih tetap bergantung pada ponsel android kelas entry level dengan banderol harga terjangkau. Nah karena hal itulah, mereka ingin tetap memanjakan penggemar gadget yang membutuhkan perangkat murah.

Baca juga: Resmi Meluncur, Evercoss U50A Max Bekali 4 Kamera!

“Tahun ini kami akan menghadirkan delapan unit, dan harganya kami akan tetap fokus di Rp1,5 jutaan. Untuk saat ini Evercoss sudah menghadirkan tiga unit, dan masih lima unit lagi,” ucap Suryadi dikutip dari laman Selular.

Suryadi menambahkan, jika pangsa pasar smartphone dikisaran harga Rp 1 jutaan, perusahaan mereka masih menguasai 5 persen dari totol sekitar 80 juta unit smartphone terjual di tahun 2017 lalu. dan untuk tahun 2018 ini Suryadi pun masih tetap melihat peluang di pangsa pasar ponsel pintar sejutaan ini.

“Memang sih ada penurunan, dulu market Evercoss lebih dari 5%, tapi kami lihat penjualan Evercoss masih baik,”kata Suryadi.

Dan tahun ini, Suryadi mengatakan jika perusahaannya akan mengurangi produksi perangkat baru ketimbang tahun 2017 kemarin.

Baca juga: 50 Ribu Unit Evercoss U50A Max Ditargetkan Habis Dalam Waktu 2 Bulan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here