Penampakan Smartphone Nokia X Ini Beda dari yang Lain

0
4347
Copyright ©Oketekno

Terlihat Futuristi, Elegan, Mewah dengan Quad Camera

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui selama setahun terakhir ini, brand Nokia yang mulanya tenggelam dan tidak kunjung menunjukkan taringnya lagi di pasaran meski sudah diambil alih oleh beberapa perusahaan, akhirnya setelah dipegang kuasa oleh HMD Global, Nokia kembali dikenal oleh masyarakat luas berkat berbagai perangkat Smartphone Android terbaru yang diluncurkannya.

Agar bisa menarik perhatian lebih banyak dan dikenal lebih luas lagi, HMD Global terus meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya supaya mampu bersaing juga dengan produsen lainnya. Contohnya saja yakni seperti pada awal tahun 2018 lalu yang mana perusahaan asal Finlandia ini secara resmi telah menghadirkan Nokia 1, 6 (2018), 7 Plus, 8 Sirocco dan FeaturePhone Nokia 8110 4G.

Simak Nih: Desain Poni OnePlus 6 Bakal Beda Dari yang Lain Karena Adanya Fitur Keren Ini

Dengan adanya berbagai macam varian ini tentu HMD Global bisa menjangkau kalangan konsumen lebih luas. Bahkan, ketika baru saja diluncurkan pada ajang MWC 2018 silam, pihak pembesut langsung menghadirkan berbagai varian Smartphone terbarunya itu di pasaran. Sesaat setelah diperkenalkan, Smartphone tersebut sudah bisa ditemukan di pasar India yang mana sudah menjadi target wilayah utama oleh sang perusahaan.

Nokia X Smartphone 2
Copyright ©Oketekno

Meski begitu, ternyata pihak perusahaan juga tidak tinggal diam karena walaupun baru saja meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya itu, baru-baru ini ada juga informasi yang menyebutkan kalau HMD Global saat ini juga tengah berfokus untuk mengembangkan Smartphone Premium Nokia generasi berikutnya.

Ketahui Yuk: Xiaomi Black Shark Bakal Menjadi Smartphone Pertama dengan 4 Antena?

Banyak kalangan yang menduga bahwa perangkat Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Nokia 9. Akan tetapi, kemarin telah muncul sebuah gambar dan juga video Nokia X yang menghebohkan publik. Jika dilihat dari konsep desainnya ini tentunya Smartphone tersebut sangat layak sekali untuk menyasak kalangan kelas menengah atas.

Desainnya yang futuristik kali ini cukup jauh berbeda jika dibandingkan dengan berbagai perangkat Smartphone Nokia yang sudah ada di pasaran saat ini. Akan tetapi ada dugaan kuat yang mana menyebut kalau HMD Global memang tidak berencana untuk menghadirkan Smartphone tersebut ke pasaran.

Memang sih, desain dari Smartphone Nokia X ini sangat mewah sekali. Selain itu, perangkat ini juga memiliki setup Quad Camera dan hadir dengan tampilan yang elegan. Lalu untuk dibagian belakang perangkat telah ada sensor fingerprint sebagai sistem keamanannya, sedangkan untuk audio dan port usb Type C berada di bagian bawah. Untuk video lebih detail, bisa Anda kungjung link berikut (https://youtu.be/78c_PzvFviA)

baca juga: Paten Smartphone Lipat Milik LG Ini Lebih Keren Dibanding Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here