Hadir dengan Layar 18:9 HD+ dan Android Oreo, Harga ZTE A606 Hanya Rp 1.7 Jutaan

0
1583
ZTE A606 B
Copyright ©Gizmochina

Spesifikasi Lengkap dan Bocoran Harga ZTE A606

Oketekno.com – ZTE merupakan salah satu vendor yang tidak ingin ketinggalan dalam persaingan Smartphone Android, meski kemarin lalu perusahaan asal Tiongkok ini telah resmi memperkenalkan Trio produk terbarunya pada ajang MWC 2018, kali ini vendor tersebut kembali dikabarkan tengah menggarap perangkat Smartphone generasi berikutnya yang bernama ZTE A606.

Untuk perangkat Smartphone terbaru milik ZTE ini sebenarnya sudah mulai bocor sejak pertengahan bulan Maret lalu. Mulai dari fitur hingga desain yang akan diterapkan pada Smartphone ZTE A606 ini. akan tetapi kemarin, telah muncul juga bocoran terbaru mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari perangkat tersebut.

Simak Nih: Penampakan Smartphone Nokia X Ini Beda dari yang Lain

Bocoran terbaru yang berasal dari laman Slashleaks ini telah membeberkan informasi kalau ZTE A606 ini nantinya bakal hadir dengan dimensi 146.3 x 69.2 x 8.5 mm dengan berat 140 gram. Sedangkan untuk usungan layar yang tersematkan yakni seluas 5.45 inch dan mampu menyajikan kualitas tampilan HD+ (1.440 x 720 piksel) dengan aspek ratio layar to body sebesar 18:9 dan memiliki ukuran bezel yang sangat tipis.

ZTE A606
Copyright ©Slashleaks

Ponsel yang didukung dengan koneksi 4G ini telah dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.1 Oreo dan dipermanis dengan tampilan antarmuka Nubia UI versi terbaru. Kemudian, untuk kinerja dari ZTE A606 ini akan didukung dengan teknologi chip processor Quad-Core MT6739 yang mana memiliki clockspeed sebesar 1.3GHz dan dikombinaskan dengan kapasitas internal RAM 2GB dan ROM 16GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 128GB.

Ketahui Yuk: Toko Aplikasi AppGallery Milik Huawei Resmi Hadir Untuk Global

Kemudian untuk sektor fotography, ZTE A606 ini nantinya bakal didukung menggunakan kamera utama sebesar 5MP dan lensa kamera selfie beresolusi 2MP yang mana masih cukup jernih untuk melakukan panggilan video selfie.

Selanjutnya, dalam urusan daya Smartphone ini telah dibekali dengan komponen baterai sebesar 2.600 mAh. Kemudian ada juga dukungan konektivitas utama seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hostspot, Bluetooth V4.2, GPS, Koneksi 3.5 mm Audio Jack untuk memenuhi kebutuhan lainnya dari sang pengguna.

Lalu untuk sensor fingerprint sampai saat ini masih belum terungkap dan mungkin bakal ditiadakan. Dibawah layar-nya sendiri juga tidak terlihat adanya tombol Home Fisik yang biasanya digunakan untuk menyematkan fingerprint sensor oleh ZTE.

Dari informasi yang dilaporkan oleh Slashleaks kali ini, ZTE A606 bakal dibanderol dengan harga 799 Yuan atau setara dengan Rp 1.7 Jutaan saja untuk wilayah Tiongkok dengan pilihan warna Silver dan Deep Blue. Namun sayang, untuk informasi jadwal peluncurannya masih belum diungkap secara pasti hingga saat ini.

baca juga: Inikah Duo Smartphone Xiaomi yang Bakal Usung Snapdragon 670 Pertama?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here