Samsung Galaxy Note 9 Usung Fingerprint di Layar Nongol di Youtube, Seperti Apa?

0
2736
Rumor Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Youtube @DBSDesigning

Konsep Desain Samsung Galaxy Note 9 dengan Fingerprindi Layar Terkuak!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung memang telah resmi meluncurkan flagship andalan mereka di tahun ini yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Kini pabrikan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tengah menggarap perangkat terbaru bukan hanya untuk kalangan menengah namun juga perangkat premium untuk segmen high-end. Perangkat premium sang vendor selanjutnya adalah Samsung Galaxy Note 9 yang dikabarkan akan mengusung sejumlah fitur canggih. Bahkan dalam beberapa minggu terakhir ini sejumlah bocoran mengenai phablet tersebut telah beredar dan ramai diperbincangkan di jagat maya.

Sebelumnya perangkat ini memang diungkap oleh Geekbench terkait beberapa spesifikasi yang dibawakan. Beberapa spekulasi yang bermunculan mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan diluncurkan lebih cepat oleh perusahaan. Perkiraan yang beredar di internet menyebutkan bahwa raksasa teknologi dari Negeri Gingseng ini akan meluncurkan phablet Galaxy Note 9 di kisaran bulan Juli atau Agustus 2018 ini.

Baca Juga Tampang Asli Samsung Galaxy J7 Duo Mulai Terkuak, Gunakan Layar Jadul?

Sementara itu beberapa bocoran terbaru terkait phablet generasi penerus Samsung Galaxy Note 8 ini kembali mencuat. Pasalnya sebuah video yang diposting di situs berbagi video Youtube oleh akun DBS Designing mengungkap desain Samsung Galaxy Note 9. Dalam video yang beredar tersebut terlihat phablet ini memiliki bentuk desain yang cukup menawan dan mewah.

Samsung Galaxy Note 9 DBS Designing
Copyright ©Youtube @DBSDesigning

Untuk diketahui, akun DBS Designing sendiri memang dikenal sebagai akun dengan kepiawaiannya dalam membuat sebuah konsep desain smartphone sehingga terlihat sangat menarik. Hasil konsep desain Samsung Galaxy Note 9 yang dibuat DBS Designing ini benar-benar terlihat berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Note 8.

Pada video yang beredar tersebut, konsep desain Samsung Galaxy Note 9 hasil buatan DBS Designing sendiri terlihat membawa desain persegi. Sudut-sudut yang dibuat dengan panel kaca didesain dengan bentuk sedikit melengkung di bagian depan dan juga belakang. Sedangkan untuk pen digital atau stylus yang dibawakan terlihat sedikit dirombak dengan pilihan warna yang lebih bervariasi dan menawan.

Baca Juga Belum Dikenalkan, Samsung Galaxy A6+ Kok Sudah Muncul di Situs Resmi?

Sementara itu Samsung Galaxy Note 9 ala DBS Designing ini sendiri akan hadir dengan dukungan panel layar Super AMOLED seluas 6.3 inchi yang telah disokong resolusi QHD+. Layarnya bahkan cukup menawan dan kekinian lantaran hadir dalam desain bezelless. Bahkan tak terlihat tombol fisik dibawahnya maupun tombol fingerprint di bodi belakang. Usut punya usut Galaxy Note 9 akan membawakan sensor pemindai sidik jari yang tertanam dibawah layarnya.

Banyak yang mengharapkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9 dengan dukungan sistem operasi Android Oreo dimana nantinya berkemampuan untuk dapat di update ke Android P terbaru. Sementara untuk dapur pacunya, sudah tentu Samsung Galaxy Note 9 akan didukung dengan processor kelas atas dengan RAM besar lantaran perangkat ini masuk dalam jajaran flagship perusahaan. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 Duo Akan Usung Fitur Kamera Galaxy S9 Plus, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here