Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy Paling Mudah

0
1017
Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy B
Copyright ©PDF UNLOCKER

Trik Unlock PDF Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy

Oketekno.com – Ketika kita sedang mencari suatu materi mengenai pelajaran, Ilmu Pengetahuan, atau beberapa pembahasan yang lain, sering kali kita akan diberikan opsi utama file dengan bentuk PDF. Selain itu, file ini biasanya tidak bisa di copy sehingga kita perlu menulis ulang sebagai satu-satunya cara.

Jika hanya 1 atau 2 kalimat saja sih tidak masalah, tapi bagaimana kalau materi yang kita butuhkan itu satu lembar? Tentu akan membutuhkan waktu yang lama kan? Terlebih lagi jika tugas sudah mendekati waktu deadline pengumpulan, sehingga tidak cukup waktu untuk menulis kembali.

Simak Nih: Cara Mengubah Ms Word Ke PDF!

Akan tetapi kalian tak perlu khawatir guys karena pada pembahasan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy

Pertama kita buka aplikasi browser yang terpasang dan kunjungi laman crackmypdf.com. layanan ini merupakan solusi terbaik untuk file PDF yang tidak bisa di copy-paste dan juga print.

Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy 1
Copyright ©Oketekno

Jika sudah masuk ke dalam situs ini, langkah berikutnya yaitu klik “choose file”, kemudian silahkan pilih file yang ingin kalian buka. Setelah itu, pastikan Anda untuk mencentang opsi “I agree to the Terms of Service below” sebagai tanda persetujuan.

Ketahui Yuk: Mudah dan Simpel, Begini Tips Ubah PDF ke Word!

Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy 2
Copyright ©Oketekno

Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy berikutnya yakni jika semua langkah diatas sudah dan file sudah bisa dipastikan terunggah seluruhnya, kita klik Unlock untuk memulai proses cracking file PDF tersebut. Selang beberapa saat, kalian nantinya akan mendapatkan link download ketika proses sudah selesai. Klik link tersebut dan ikuti berbagai prosedur yang ada untuk mendapatkan file PDF yang sudah berhasil di Unlock.

Coba Yuk: 3 Cara Edit File PDF dengan Mudah!

Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy 3
Copyright ©Oketekno, edited form JT

Seperti itulah guys Cara Membuka PDF yang Terkunci dan Tidak Bisa Dicopy yang bisa Anda terapkan sendiri ketika dalam kebingungan karena tulisan tidak bisa di copy, apalagi di print. Meski berbasis online, laman ini juga menawarkan pelayanan perlindungan privacy sebagai prioritas utamanya. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Mudah Merubah Dokumen Asli Menjadi File PDF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here