Terungkap, Perilisan Meizu 15 Akan Digelar Pada Bulan ini di Tiongkok!

0
1015
Meizu 15
Copyright ©Akket

Meizu 15, 15 Plus dan 15 Liter Meluncur 22 April 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu yang berbasis di Tiongkok diketahui telah menginjak usia ke-15 tahun di tahun 2018 ini. Nampaknya untuk merayakan hari jadi perusahaan tersebut, vendor dari negeri Tirai Bambu itu memiliki rencana untuk merilis smartphone edisi khusus anniversary bertajuk Meizu 15. Sebelumnya perangkat ini memang telah bocor di internet dengan spesifikasi hardware yang dibawakannya. Kini bocoran terbaru mengungkap poster terkait perilisan smartphone tangguh ini yang akan digelar pada bulan April ini.

Poster resmi Meizu terbaru yang bertebaran di jagat maya mengungkap tanggal perilisan smartphone dengan layar lapang ini. Meizu 15 dipastikan akan meluncur pada tanggal 22 April 2018 dimana direncanakan peluncurannya akan digelar di kawasan Wuzhen Internet, International Convention Center di China. Pada perilisannya nanti disebutkan juga akan membawa varian lain seperti Meizu 15 Plus dan Meizu 15 Lite yang juga akan ikut diperkenalkan ke publik.

Baca Juga Tiga Model Meizu 15 Mencuat di TENAA, Usung Desain Serupa Daya Baterai Beda!

Sementara itu spesifikasi Meizu 15 sendiri diketahui hadir dengan membawa layar AMOLED yang membawa bentang seluas 5.46 inchi dengan didukung aspek rasio 16:9 yang memang masih terbilang jadul. Sedangkan untuk model 15 Plus membawakan bentang layar lebih laoang seluas 5.95 inchi dengan disokong resolusi QHD dan dilengkapi panel layar AMOLED yang cukup menawan.

Perilisan Meizu 15
Copyright ©Meizu

Untuk smartphone android Meizu 15 Lite sendiri hadir dengan ukuran layar dan juga aspek rasio sama seperti model reguler. Namun untuk model dengan embel-embel nama Lite ini hadir sebagai versi murah dan menerapkan panel LCD pada layarnya. Perbedaan lain pada versi reguler dan Plus dibekali dengan dukungan dual kamera belakang sementara untuk model Lite ini hadir dengan single kamera belakang.

Baca Juga Boyong Kamera Ganda dan RAM 6GB, Meizu E3 Dibanderol Segini!

Kendati demikian Meizu 15, 15 Plus dan 15 Lite ini sendiri sama-sama akan disokong dengan kamera depan yang memiliki resolusi besar mencapai 20 MP. Siap menjadi smartphone selfie mumpuni yang juga telah berbekal sensor fingerprint pada bodinya. Namun sayangnya smartphone edisi khusus anniversary Meizu yang ke 15 tahun ini masih menjalankan sistem operasi Android Nougat dan belum diketahui apakah nantinya akan mendapatkan update Android Oreo atau tidak.

Hingga kabar ini dimuat masih belum diketahui berapa banderolan harga Meizu 15, 15 Plus maupun 15 Lite. Selain itu ketersediaan dan juga informasi apakah akan mendarat di Indonesia atau tidak juga masih menjadi misteri. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Mulai Disebar di Indonesia, Berapa Harga Meizu M6 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here