Segera Meluncur, Wujud Asli LG G7 ThinQ Beredar Luas di Internet

0
1378
LG G7 ThinQ
Copyright ©PricePony

LG G7 ThinQ Miliki Layar Full Screen dengan Poni Kekinian

Oketekno.com – Kurang lebih sekitar sebulan lagi perusahaan LG bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang masuk ke jajaran G Series, perangkat yang memiliki nama LG G7 ThinQ ini rencananya bakal hadir pada bulan Mei 2018 mendatang.

Mengingat kurang beberapa pekan lagi menjelang peluncurannya, berbagai bocoran mengenai Smartphone LG G7 ThinQ ini semakin deras alirannya. Dan informasi yang muncul kemarin telah menunjukkan secara jelas wujud asli dari Smartphone tersebut yang mana tengah menampilkan layar bootscreen.

Simak Nih: Asisten Virtual Xiao AI Mi Mix 2S Unjuk Kemampuan di Kanal Youtube!

Untuk embel-embel nama ThinQ dibelakangnya ini banyak yang mengklaim kalau hal tersebut ada hubungannya dengan kemampuan kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan AI. Seperti yang telah kalian ketahui sendiri bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini sebelumnya juga menyematkan nama ThinQ pada LG V30S yang mana didukung dengan teknologi kecerdasan buatan.

Lalu pada bagian sisi kiri LG G7 ThinQ ini terdapat sebuah tombol yang mana diduga nantinya akan menjadi tombol khusus untuk memanggil kemampuan AI Smartphone layaknya asisstant Bixby sebagaimana yang telah hadir pada perangkat Ponsel premium Samsung.

LG G7 ThinQ C
Copyright ©Techradar

Untuk fungsi dari teknologi AI dari LG G7 ThinQ ini bisa jadi digunakan untuk menganalisa objek foto terlebih dahulu dan bisa memilih setting pemotretan yang sesuai secara otomatis sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan yang lebih jernih. Kemudian, ada juga Qlens yang mana nantinya bisa membantu untuk mengenali landmark, makanan dan berbagai benda lainnya.

Jika dilihat secara fisik, LG G7 ThinQ ini hadir dengan konsep desain yang lebih premium jika dibandingkan dengan G6. Hal itu dikarenakan pada generasi terbarunya kali ini, LG telah mengusung panel layar full screen dengan menghadirkan notch yang menjorok kedalam untuk tempat berbagai sensor seperti kamera, earpiece, dan sensor lain sebagaimana yang telah diterapkan oleh beberapa Smartphone Android kekinian.

Kemudian, untuk sektor performanya, LG G7 ThinQ ini telah dibekali dengan komponen chip processor Snapdragon 845 yang didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Sedangkan untuk kebutuhan fotography, sang pengguna bisa memanfaatkan setup dual kamera utamanya yang masing-masing beresolusi 16MP dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

baca juga: Terungkap, Perilisan Meizu 15 Akan Digelar Pada Bulan ini di Tiongkok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here