Diluncurkan Diam-diam, Berikut Harga Smartphone Full Screen ZTE A530

0
1134
ZTE A530 B
Copyright ©Oketekno, Myzte

ZTE A530 Tiba-tiba Nongol di Situs Resmi Lengkap Beserta Harga dan Spesifikasinya

Oketekno.com – Pada Quartal pertama tahun 2018 ini banyak sekali vendor yang secara resmi telah meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbarunya. Mulai dari Samsung, HMD Global/Nokia, ASUS, Oppo, Vivo, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang lain. Dan untuk di bulan terakhir Quartal I ini, perusahaan ZTE juga ikut berpartisipasi dengan meluncurkan ZTE A530.

Smartphone ZTE A530 ini telah diluncurkan untuk menyasak kalangan kelas entry-level di wilayah Tiongkok tanpa adanya acara peluncuran yang megah. Pihak perusahaan hanya menampilkan perangkat terbaru besutannya ini pada laman web resmi miliknya saja yakni MyZTE.com.

Simak Nih: Hadir Kembali! iPhone 8 dan 8 Plus RED Edition Segera Diluncurkan

Dari laman tersebut bisa kita ketahui bahwa telah menunjukkan secara jelas tampilan depan dan belakang dari perangkat tersebut. Kemudian, ketika kita melakukan pencarian maka akan muncul secara jelas mengenai harganya yang dibanderol senilai 799 Yuan atau setara dengan Rp 1.7 Jutaan dan spesifikasi lengkap dari Smartphone tersebut.

ZTE A530
Copyright ©Twitter

Usungan layar yang dibekalkan pada perangkat Smartphone ZTE A530 ini yaitu seluas 5.45 inch dan memiliki tampilan resolusi sebesar 1.440 x 720 piksel yang mana hadir dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Sedangkan presentasi layar to body sebesar 82% dan memiliki varian warna Silver. Namun yang harus disayangkan adalah disamping maraknya Smartphone fingerprint dengan harga murah, perangkat terbaru dari ZTE ini masih belum hadir dengan sistem keamanan pemindai sidik jari tersebut.

Ketahui Yuk: Ternyata Sony Xperia Miliki Dukungan Layar Berkualitas Tinggi dan Tersembunyi Ini

Lalu pada sektor performanya, Smartphone ZTE A530 hadir dengan komponen chip processor MediaTek MT6739 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan MicroSD. Tidak seperti kebanyakan perangkat Xiaomi, Smartphone ini telah dibekali slot memori yang terpisah/dedicated slot dari kartu SIM ganda miliknya.

Kemudian untuk sektor fotography, Smartphone ZTE A530 ini hanya dibekali dengan resolusi kamera sebesar 5MP di bagian belakangnya dan 2MP untuk kebutuhan selfie sang pengguna. Lalu sistem operasi yang dijalankan yaitu Android Oreo yang sudah dipermanis dengan balutan interface Mifavor 5.2 dan akan ditenagai dengan kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh.

baca juga: Oppo F7 dengan Helio P60 Berhasil Dapatkan Skor Benchmark Terbaik Dikelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here