Komputer Apple Mac Pro Seperti ‘Tempat Sampah’ Versi Terbaru Siap Meluncur Tahun Depan

0
1204
Mac Pro
Copyright ©Youtube

Desain Unik dengan Spesifikasi Menarik, Mac Pro Siap Melenggang Tahun Depan

Oketekno.com – Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam Dunia teknologi, Apple terus berusaha untuk mengembangkan berbagai perangkat besutannya agar tidak ketinggalan dari yang lain. Perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini memang lebih rajin untuk meriliskan berbagai perangkat Laptop iMac Pro dan Macbook Air jika dibandingkan Mac Pro yang merupakan CPU Komputer berbentuk tabung.

Sejak peluncuran Mac Pro pada tahun 2013 silam, Apple masih belum lagi menciptakan generasi penerusnya. Namun baru-baru ini setelah 5 tahun tidak mendapatkan pembaruan, akhirnya CPU Komputer itu telah dipastikan bakal meluncur lagi di tahun 2019 mendatang dengan membawa berbagai inovasi terbaru.

Simak Nih: iPhone 8 dan 8 Plus RED Edition Segera Diluncurkan

Informasi ini telah diungkapkan secara resmi oleh Senior Director Mac Hardware Product Marketing Apple yang bernama Tom Boger saat ditemui dalam sesi wawancara dengan beberapa media beberapa pekan yang lalu.

Mac Pro New
Copyright ©CNET

“Kami ingin transparan dan berkomunikasi secara terbuka dengan komunitas professional kami. Jadi kami ingin memberitahu mereka bahwa Mac Pro adalah produk untuk 2019, bukan tahun ini” seperti itulah yang dikatakan oleh Boger.

Ketahui Yuk: Lenovo Luncurkan Legion Y720 Tower, Dekstop Gaming Kekuatan Sebenarnya!

Sebenarnya informasi mengenai Mac Pro ini sudah mulai tersebar sejak bulan April 2017 silam, banyak kalangan yang menyatakan kalau pihak Apple memiliki rencana untuk merombak desain dari Mac Pro ini supaya lebih fleksibel lagi. Nah, kemarin pihak Apple secara resmi juga sudah mengatakan kalau Mac Pro series terbaru ini nantinya akan membekali sistem “modular”. Akan tetapi penerapan sistem seperti ini masih belum jelas, apakah nantinya akan ada upgrade harwdware atau mungkin metode lainnya.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman The Verge, Mac Pro generasi kedua yang resmi hadir sejak tahun 2013 itu memiliki bentuk desain sangat mirip dengan tempat sampah yang berbentuk silinder dengan adanya ventilasi dibagian tengahnya. Akan tetapi seperti apa wujud dari generasi ketiganya ini nanti masih belum diketahui lebih lanjut. So kita nantikan saja apakah tetap mirip dengan tempat sampah dan simple atau mungkin ada perbedaan yang mencolok.

baca juga: Komputer Terkecil, Bahkan Lebih Kecil dari Butiran Beras yang Dirilis Oleh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here