Duo Smartphone Full Screen Lenovo K5 Resmi Dipasarkan dengan Harga Kurang Dari 2 Jutaan

0
1636
Lenovo Vibe K5
Copyright ©itbukva

Duo Lenovo K5 Miliki Spesifikasi Kompetitif dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Lenovo merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sudah memiliki kenamaan dalam industri Laptop, meski begitu Lenovo juga rajin untuk meluncurkan perangkat Smartphone sebagai perluasan bisnisnya. Setelah bulan Maret kemarin meriliskan perangkat S5, kali ini pabrikan asal Tiongkok itu telah meluncurkan Duo Ponsel terbarunya lagi yaitu Lenovo K5 dan K5 Play.

Masih memiliki tujuan yang sama dengan S5, kedua Smartphone terbarunya ini ditujukan untuk menandingi popularitas dari produk Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang mana telah hadir dengan ukuran bezel tipis namun tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Menurut laporan terbaru yang telah tersebar luas di Dunia Maya, Lenovo K5 dan K5 Play ini sudah resmi memulai masa penjualannya di Tanah kelahirannya sendiri.

Simak Nih: LG G7 ThinQ Bakal Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna Menarik dan Tombol Power Berbeda

Salah satu faktor yang diunggulkan dari Lenovo K5 ini yaitu panel kaca yang tersematkan di kedua sisinya. Terlebih lagi pihak Lenovo juga telah memastikan kalau K5 ini pada prses produksinya sudah melewati 15 lapisan presisi yang mana bertujuan untuk menambahkan lembar film berwarna terang supaya tampilan body Smartphone lebih mengkilap dan terlihat lebih cemerlang jika dibandingkan dengan Smartphone lainnya.

Lenovo K5
Copyright ©Gizchina

Selain itu, pihak produsen juga mengandalkan bahan material keras dengan standar 7H sebagai lapisannya supaya body Smartphone tahan terhadap berbagai benturan dan goresan ringan maupun berat. Bahan ini merupakan cairan yang diaplikasikan di seluruh bagian body mengkilap yang ingin dilundungi, kemudian tunggu beberapa saat hingga bahan tersebut bisa mengeras sehingga body Smartphone akan sepenuhnya terlindungi.

Ketahui Yuk: Cara Membuka YouTube yang di Blokir dengan 2 Metode Sederhana

Lalu untuk usungan layar yang dibawa oleh Lenovo K5 dan K5 Play ini yakni seluas 5.7 inch dengan tampilan resolusi video sebesar 1440 x 720 piksel dan aspek ratio sebesar 18:9. Sedangkan untuk mendukung dapur pacunya, salah satu Smartphone tersebut telah hadir dengan komponen chip processor MediaTek MT6750 octa core dengan kemampuan clockspeed sebesar 1.5 GHz dan didukung dengan adanya kapasitas internal memori RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB.

Lenovo K5 dan K5 Play ini telah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Nougat yang sudah dipermanis dengan balutan interface ZUI dan dibekali pula fungsi U-Touch berkualitas. Sedangkan untuk harganya sendiri juga kompeitif dengan sang rivalnya yakni hanya dibanderol senilai 899 Yuan atau setara dengan Rp 1.9 Jutaan saja.

baca juga: Xiaomi Mi 7 Bakal Gunakan Sensor Fingerprint Bawah Layar Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here