Generasi Penerus BlackBerry KEYOne Miliki Setup Dual Kamera Utama dan Layar Lebih Luas?

0
1394
BlackBerry Athena B
Copyright ©TechGenYZ

BlackBerry KEYOne Miliki Generasi Penerus yang Tampil Lebih Keren

Oketekno.com – Sebagai salah brand legenda, Blackberry juga tidak ingin kalah dengan berbagai vendor muda lainnya yang terus melebarkan sayapnya untuk menguasai pasaran di berbagai daerah. Untuk saat ini brand ternama tersebut tengah berada dibawah kuasa TCL yang lambat laun menaik lagi dan mampu bersaing dengan para vendor Smartphone lainnya.

Sebagaimana yang telah kita lihat setahun yang lalu, bahwa Blackberry telah meriliskan perangkat Smartphone dengan tampilan berbeda dibanding sebelumnya dengan mengusung nama Blackberry KEYone. Hal utama yang membuatnya berbeda adalah ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android, namun tetap dihadirkan pula tombol fisik QWERTY yang mana merupakan ciri khas perusahaan. Karena adanya bekalan sistem operasi yang sudah sangat familiar inilah yang membuat para konsumen tertarik untuk meminang Smartphone tersebut.

Simak Nih: Huawei Mate 20 Buktikan Mampu Kalahkan Mi Mix 2S dengan Kirin 980

Setelah mendulang kesuksesan yang cukup besar, TCL selaku pemegang brand BlackBerry tertarik untuk menghadirkan generasi berikutnya. Untuk hal ini juga sudah terlihat jelas dari adanya bocoran gambar yang telah tersimpan pada State Intellectual Property Office of China atau biasa dikenal dengan SIPO.

BlackBerry Athena
Copyright ©Pocket-lint

Akan tetapi, sepertinya pihak produsen akan menggunakan penamaan yang sedikit berbeda pada Smartphone penerusnya ini. Dari dalam informasi yang telah tersebar luas ini, generasi BlackBerry KEYOne akan memiliki generasi penerus dengan sebutan BlackBerry Athena. Dan yang membuatnya makin menarik dari perangkat Smartphone terbarunya kali ini adalah dihadirkannya setup dual kamera utama yang berada di bagian body belakang ponsel.

Ketahui Yuk: Segera Meluncur di Indonesia, Berikut Keunggulan Chip yang Ditanam Pada Xiaomi Redmi Note 5

Sedangkan untuk bagian depannya, Smartphone BlackBerry Athena ini telah hadir dengan tampilan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dengan perbandingan panel 3:2. Seperti yang telah dihadirkan pada KEYOne, BlackBerry Athena ini nantinya juga memiliki Keyboard fisik QWERTY dan pada bagian bawah terdapat Port USB Type-C dan grill speaker. Sedangkan dibagian atas terdapat port jack audio 3.5mm.

Tidak lupa juga logo khas BlackBerry juga tersematkan tepat ditengah-tengah body belakangnya. Namun sayang, untuk resolusi kamera selfie BlackBerry Athena masih belum diketahui lebih lanjut, begitu juga dengan jadwal dan harganya yang sampai saat ini masih misterius.

baca juga: daftar harga hp blackberry paling update bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here