Meizu 15 Lite Bekali Snapdragon 660 Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan?

0
2390
Meizu 15 Lite Price
Copyright ©4PriceBd

Ulang Tahun Ke 15, Meizu Luncurkan Trio Smartphone Anyar

Oketekno.com – Tidak terasa kalau perusahaan Meizu sudah berdiri 15 tahun lamanya, sebagai salah satu vendor Smartphone terpercaya, Meizu juga ingin merayakan hari jadinya ini dengan meriliskan 3 Smartphone terbaru besutannya sebagaimana yang telah dilakukan oleh Apple tahun lalu. Rencananya, perusahaan asal Tiongkok ini nantinya akan menghadirkan Meizu 15 Lite, 15 Plus dan juga 15 reguler pada tanggal 22 April 2018 mendatang.

Dari berbagai informasi yang telah tersebar luas, Meizu 15 Lite ini nantinya akan hadir sebagai perangkat Smartphone termurah jika dibandingkan dengan dua saudaranya karena akan masuk ke dalam Lite series. Selain itu, ponsel canggih ini diperkirakan akan dibanderol senilai 1499 Yuan atau setara dengan Rp 3.2 jutaan. Meski harganya murah, namun spesifikasi yang dibekalkan tak perlu dikhawatirkan karena masih cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi berat.

Simak Nih: Duo Smartphone Full Screen Lenovo K5 Resmi Dipasarkan dengan Harga Kurang Dari 2 Jutaan

Sebagaimana yang telah diinformasikan oleh berbagai media beberapa watku lalu bahwa Meizu 15 Lite ini nantinya akan dibekali dengan komponen chip processor Snapdragon 660 SoC alias System on Chip yang mana merupakan chipset terbaik kelas menengah besutan Qualcomm.

Leaked Meizu 15 Lite
Copyright ©Android Headlines

Kalau memang informasi ini benar adanya dan Meizu 15 Lite memiliki Snapdragon 660 sebagai otakannya, maka perangkat ini akan menjadi salah satu Smartphone terbaik dengan harga terjangkau di kelasnya dan bakal bersaing sengit dengan Oppo R15.

Ketahui Yuk: Harga ZTE A503 dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen Sejutaan Dual 4G LTE

Lalu untuk sisi layarnya, Smartphone ini akan mengusung layar seluas 5.46 inch IPS LCD yang mana mampi menampilkan kualitas video Full HD.  Terlebih lagi beberapa hari yang lalu juga sempat tersebar luas kalau Meizu 15 Lite ini nantinya akan hadir dengan balutan warna hitam dan body full metal unibody. Kemudian pada sisi belakangnya telah tersematkan sebuah kamera yang didukung dengan 10-LED Flash, sedangkan dibagian depan terdapat adanya fingerprint sensor tepat dibagian bawah layar.

Rencananya, Smartphone Meizu 15 Lite ini bakal hadir dalam 3 varian internal RAM supaya sang pengguna bisa memilihnya sesuai kebutuhan, varian tersebut diantaranya yakni 3GB, 4GB, dan juga 6GB. Kemudian untuk kapasitas penyimpanan internal yang tersematkan masing-masing terdiri dari 32GB, 64GB maupun 128GB.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya dan lebih detail, kita nantikan saja beberapa hari lagi hingga waktu peluncurannya tiba mendatang.

baca juga: Huawei Mate 20 Buktikan Mampu Kalahkan Mi Mix 2S dengan Kirin 980

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here